"Eh minta minumnya dong. Gue kepedesan nih, anjir." kata Baekhyun sambil ngeraih-raih minumannya Sehun. Kasian si cabe, dia kepedesan. Kok bisa ya? Dia kan cabe. Masa cabe makan cabe. Mau jadi apa dia. Hahay.
"Beli sendiri sono anjir. Mangkanya jangan dikasih sambel kalo lo ga doyan pedes. Lo bego apa goblok sih." balas Sehun. Dia nyeruput minumannya sampe abis.
Gue yang lagi baik berinisiatif buat ngasih minuman gue ke Baekhyun. Girang banget dia gue kasih minum. "Nih, lo minum gih punya gue."
"Tumbenan lo baik hari ini." jawab Baekhyun sambil langsung nyeruput minuman gue.
"Udah dikasih, ga terima kasih. Gue ambil lagi nih!"
"Lo mau yang bekas mulut gue?"
"Iya juga sih. Eh tapi itu juga bekas mulut gue."
"Ati-ati rabies lo." timpal Kai.
"Jigong gue wangi kali ya. Lo mau nyium baunya? Sini gue kasih. HAHH!" gue ngasih bau mulut gue ke depan wajah Kai.
"Anjer, lo makan apa njir? Ini mah bau bangkai." tangannya Kai dikibas-kibasin di depan mukanya.
"Bangkai? Lo dong. Bang Kai, hahaha." balas Tiva. Sa ae nih upil dugong.
"Receh tai." ucap Sehun. Dia kalo ngomong suka singkat, tapi nyakitin.
Kita berlima akhirnya saling diem, lanjutin makan. Beberapa hari ini ya kita sering begini. Tiap kali istirahat selalu kumpul-kumpul gini. Entah kenapa ya. Padahal gue, Tiva, Baekhyun, Kai, sama Sehun ga pernah deket. Kita malah seringnya berantem.
Nah, pas kita enak-enaknya makan, lagi-lagi Chanyeol sama doi barunya dateng. Kenapa sih ini orang gabisa ngeliat gue bahagia. Ngerecoki mulu. Kan kita berlima jadi salting.
"Sering banget kayaknya kalian kumpul. Lagi ngomongin gue ya?" tanya Chanyeol sambil duduk di deket Sehun. Sedangkan Dahyun duduk di sebelah gue. Panas anjir gue.
Semuanya jadi kikuk sejak ada mereka. Gatau mau ngomong apaan. Gara-gara si pelakor nih kayaknya. Jadi ga nyaman kan.
"Enak ga batagornya?" tanya Dahyun tiba-tiba. Dia suknya tiba-tiba ya, gue kan jadi takut.
"E, eh, iya. Enak kok." gue pengen pergi anjir. Ga nyaman banget.
"Santai aja kali, Lis. Kayak ga kenal aja." timpal Chanyeol. Ya emang gue ga kenal geblek.
"Dia kan anak baru. Pantes aja masih kerasa ga nyaman." kata Sehun. Semuanya langsung mandang Sehun, tapi Sehun reaksinya ya biasa aja. Dia ngomongnya juga sambil makan. Kayak enak banget ngomongnya. Coba aja gue bisa. Pasti gue udah cabut daritadi.
"Uhuk uhuk, hm. Kok jadi gini ya suasananya? Hahaha." ucap Tiva memecahkan keheningan. Gue, Baekhyun, sama Kai lirik-lirikan ga jelas. Sebenernya kita ngode nih, gimana caranya pergi dari sini.
Ga lama kemudian, bel bunyi. Gue buru-buru cabut dari kantin. Ga pernah nih sebelumnya gue cabut dari kantin secepet ini. Biasanya juga molor sampe gurunya dateng. Soalnya jalan buat ke kelas gue ya harus lewat kantin dulu, wkwk.
Gue, Tiva, Kai jalan bareng ke kelas. Sedangkan Sehun sama Baekhyun juga jalan bareng ke kelasnya. Berhubung kelas gue sama kelasnya Sehun ga di jalan sama, jadi kita misah.
"Anjir, gue tadi mikir gimana caranya buat pergi dari situ. Tapi ga ketemu-ketemu bangsat. Untung ada bel. Hahahaha!" gue ketawa puas. Tiva sama Kai juga ketawa, ngakak lagi.
"Sama, gue juga anjir. Ga nyaman banget." timpal Tiva.
"Ya lo masih mending. Lah gue duduk di sampingnya."
KAMU SEDANG MEMBACA
Ugly Lucky • Park Chanyeol✔
Fanfiction•complete!! •bahasa nonbaku •receh •fanfiction rasa komedi