Hari ini hari pertama gue sekolah setelah libur panjang. Ga panjang-panjang amat sih, but cukup menyenangkan. Menyenangkan berkat mama-mama yang merasa dirinya masih remaja. Siapa lagi kalo bukan mama gue sama mamanya Chanyeol.
Terima kasih bunda-bundaku. Kalian yang terbaik.
Namanya juga hari pertama sekolah ya. Pasti aja ada sesuatu tak terduga yang terjadi. Masa nih ya, sepatu gue di rak tinggal sebelah doang. Dan setelah gue cari kesana-kemari, ternyata yang sebelahnya ada di rumah tetangga. Gue yakin ini kerjaannya si sumilah, ayamnya bapak jaenab. Dasar ayam, untung kamu ayam bukan anjing.
Gue sampe di sekolah tepat sebelum pak satpam nutup pager. Buru-buru baris nih. Mana gue harus nyari barisan kelas gue dulu lagi.
"Haah, capek gue anjrit."
Untung barisan kelas gue deket sama gerbang. Langsung ambil tempat di barisan paling bantet.
"Heh, lo kemana aja bos, jam segini baru nyampe?" tanya Tiva. Dia di barisan no 5 dari belakang. Kalo ga gara-gara sepatu ilang sebelah, mungkin gue ada dia barisan nomor 2 dari depan. Gue kan anak teladan. Ya kan gaes:))
"Diem lo tay!"
"Itu ngapain kok ngobrol? Sikap sempurna!"
Mampus, itu suara Bu Grace. Kita terciduk. Gara-gara tomcat nih gue jadi kena semprot Bu Grace.
Gue ga perlu kan nyeritain gimana upacaranya? Pokoknya ada pemimpin, ada pembina, ada komandan pleton, ada protokol, ada uud, ada doa. Masa iya gue juga harus nyeritain gimana tata urutannya? Ga kelar-kelar kalo gitu.
Maka dari ituu, kita skip saja lah ya.
Upacara sejam udah biasa buat gue. Apalagi kalo pembinanya dongeng dulu. Bisa-bisa dua jam berdiri terus.
"Woy, oleh-olehnya mana bro?" tanya Tiva pas kita lagi jalan ke kantin. Haus coy.
"Gue santet lo ya! Lo kan udah gue kasih kemarin. Jangan pura-pura lupa ingetan deh. Gue aminin mampus lo."
"Waduh, lo kok jadi sensitif banget sih? Biasanya orang yang sensitif itu..."
Tiva ngegantung omongannya. Pantesan ya hubungannya digantung terus. Dia sukanya gantung sesuatu sih, wkwk.
((( ga nyambung woy author! Plis deh ah )))
"Biasanya apa?" tanya gue.
Tiva tiba-tiba berhenti di tengah jalan. Gila men, ini tempat rame. Main berhenti-berhenti aja. Kalo ketenggor trus jatuh gue ketawain pasti.
Gue liat ke depan, gaada cogan. Liat ke belakang, gaada cogan. Liat ke samping, ada si cecan Lisa, hehe. Nontonin apa nih si kampret sampe termangu begindang.
"Lo ngapain berhenti? Ayo lanjut jalan, rame coy! Lo mau ketenggor?" gue narik tangannya Tiva. Seakan udah kesemen di tempat itu, Tiva gamau jalan.
"LO HAMIL?" tanya Tiva tiba-tiba.
Buset dah. Itu mulut apa cocor? Omongannya gabisa dikondisikan. Semua mata yang lewat jadi ngeliat ke gue sama Tiva. Kampret, bego, gblk dah si Tiva ini.
"Anjir, biasa aja neng! Lo mau gue masuk ke bk karena mulut lo ini?"
"Lo beneran hamil?" tanyanya sekali lagi.
"Ngaco! Udah ah, gue haus banget nih. Gue beli minum dulu. Bye!"
Jalannya agak susah karena banyak anak yang ke kantin. Gila nih, kantin segede upil, yang nyerang manusia-manusia segede gajah.
"Lo ga beneran hamil kan?" Tiva nanya lagi.
"Gue sleding pala lo sekarang nih ya? Dibilangin gue ga ngapa-ngapain sama capcin. Belum halal kawan, mohon bersabar, ini ujian."
KAMU SEDANG MEMBACA
Ugly Lucky • Park Chanyeol✔
Fanfiction•complete!! •bahasa nonbaku •receh •fanfiction rasa komedi