"Buset dah gue ngantuk banget anjir. Rasanya pengen tidur mulu gue."
Gara-gara kemarin Tiva, Baekhyun, sama yang lain pulangnya malem, gue jadi gabisa tidur. Alhasil gue sekarang ngantuk banget di sekolah. Untung jam pertama gurunya gaada, jadi gue bisa molor.
"Eleh, gitu aja lo ngantuk. Kemarin itu masih sore anjir. Udahlah ayo ngantin, udah laper nih gue." ujar Tiva sambil narik tangan gue.
"Apa lo bilang? Masih sore? Jam sebelas lo bilang masih sore? Gila anjir. Kalo jam segitu aja masih sore, malemnya gimana njir? Jama satu? Jam dua? Atau shubuh?" balas gue sambil melotot ke Tiva.
"Yaudah napa. Gue pergi sendiri nih?" ucap Tiva.
"Eits, iya iya, gue ikut. Gue pengen ngopi nih. Ke warkop sebelah aja gimana?" usul gue.
"Lo kalo mau bunuh diri jangan ajak-ajak gue deh, makasih banyak. Lo mau mati apa? Ketauan satpam mampus." jawab Tiva.
"Nggeh pun nggeh."
Akhirnya gue ikut Tiva ke kantin. Kantinnya rada sepih nih, tumben. Sebelum nyari tempat duduk, gue beli kopi dulu. Tiva juga kayaknya mau beli siomay tuh.
Pesenan gue ternyata jadi duluan. Gue milih tempat duduk yang juga lagi diduduki Chanyeol, Baekhyun, Sehun, Kai.
"Oi. Lagi pada ngapain nih? Arisan ya? Yang dapet siapa?" tanya gue basa-basi.
"Jeng Baekhyun yang dapet tuh, jeng Lisa." kata Kai dengan logat udah mirip ibu-ibu rempong.
"Lo kenapa, Lis? Abis ngeronda? Mata udah item banget tuh, lebih item dari panda. Haha." ujar Sehun. Kebetulan Tiva juga baru dateng dan dia duduk di samping gue sambil menikmati siomaynya.
"Apa lo?! Ini semua gara-gara kalian, tai! Kalo aja lo Baek, ga ngajakin Tiva sama yang lain ke rumah gue, gue pasti udah molor dan mimpi indah. Jadinya kemarin gue terpaksa tidur malem gegara beresin ruang tamu gue sebelum mama papa dateng. Mana kalo namu ga bisa sopan lagi. Sana-sini bercecer martabak. Jorok banget." gue inget-inget kejadian kemarin.
"Biasanya juga lo nonton drakor sampe pagi ga ngantuk tuh." timpal Chanyeol.
"Kalo itu udah beda lagi ceritanya, hehe." gue nyengir dikit lah ke Chanyeol. Ga mau ngasih banyak-bangak, takutnya ntar dianya diabetes.
"Beda apanya? Jelas-jelas sama lah. Lo sama-sama tidur malem dan ngantuk besoknya." ujar Chanyeol.
"Beda lah jelas! Gue kalo malemnya nonton drama, besok paginya ga ngantuk tuh. Apa lo?" balas gue. Hahaha, Chanyeol langsung diem.
"Wis lah wis. Wong yo kene-kene wingi mulihe ora bengi, kok!" kata Baekhyun yang juga masih main ML.
*Trans: Sudahlah sudah. Orang kita kemarin pulangnya ga malem, kok.
"Ngomong apaan sih? Eh itu lo percuma main ML, kalo tiap main afk mulu. Hahahaha." timpal Tiva.
"HEH! KOWE NGOMONG APA?" Baekhyun nggebrak meja sambil berdiri. Matanya melotot ke arah Tiva.
*Trans: Lo bilang apa?
"Biasa aja tong, gausah ngegas juga." gue kaget masa.
"Lo afk beneran ya?" tanya Kai. Baekhyun jadi berubah ekspresinya gara-gara pertanyaan Kai. Dia duduk balik.
"Enggak tuh. Cuma gue kasian aja sama musuh. Dari dulu dia kalah mulu."
"Eh lo kali yg kalah!" ujar Chanyeol sambil ketawa.
"Gue mau download juga ah. Seru nih kayaknya. Ntar ayo mabar, be." kata gue sambil ngebuka apk playstore. Mau download sekarang juga.
Sebelum gue pencet download, hp gue udah diambil Chanyeol. "Ga, lo ga boleh download! Lo mau nilai lo makin jeblok gara-gara ML? Ha?" Chanyeol ngomongnya sambil melotot.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ugly Lucky • Park Chanyeol✔
Fiksi Penggemar•complete!! •bahasa nonbaku •receh •fanfiction rasa komedi