17

1.5K 134 0
                                    

Line
19.50

ChanyeolPark : besok ngemall kuy?

ChanyeolPark : bosen gue di rumah

LisaSan : males

ChanyeolPark : gue yg bayar

LisaSan : berangkat

ChanyeolPark : besok siang gue jemput

ChanyeolPark : jangan lelet

ChanyeolPark : lelet gue tinggal

LisaSan : etapi besok gue ada latian
dance

LisaSan : yah batal:(

ChanyeolPark: pulang lo latian kali

ChanyeolPark : dasar ga cerdas

LisaSan : maap lho yha-_-

Read

"Tumben amat ini bocah baik sama gue. Kesambet jin apa njir dia? Untunglah, gue jadi bisa ngemall tanpa ngeluarin duit. Mayan."

***

Sekitar jam 9-an, gue berangkat ke tempat latian yang kemarin gue pake sama temen-temen latihan dance. Sesuai sama janjian, gue dijemput Chanyeol sekitar jam 11 an. Masa dia on time njir. Gue pengennya kan lelet dulu. Capek.

"Eciee, udah resmi jadian nih? Peje dong. Nyeblak enak kali ya." kata Tiva sambil nyenggol bahu gue.

"Udah resmi deh kayaknya. Antar jemput gitu. Gue kan jadi iri." Yoona ngikut aja, kayak api dah lu.

"Ah kamu kalo diantar jamput selalu gamau. Kan aku jadi gaenak." timpal Donghae. Mulai dramanya, enek lama-lama.

"Ngeri cyiiin." khas Hyo banget. HyoStyle kalo kata diamah.

"Sa ae kalian semua. Yaudah, gue cabut dulu cuy. Kapan lagi ya bisa jalan sama cogan. Jangan pada ngiri ya sama gue. Itu Henry masih kosong, ambil aja. HAHAHAHA!"

Gue nyamperin Chanyeol yang masih stay di mobilnya. Ga lama, kita berangkat ke mall pilihannya. Gue mah tinggal ngikut aja. Mumpung gratisan.

"Motor ga lo bawa? Tumben." gue ngelirik Chanyeol sambil ngatur AC mobil, gerah.

"Ga. Takutnya lo kepanasan." anjir:')

"Sa ae lo."

Ga lama kemudian, kita nyampe di salah satu mall. Kata Chanyeol sih dia mau nonton. Gue usul buat nonton Dilan, tapi dia gamau, katanya ga cocok sama genrenya. Trus gue tawarin nonton film horor, katanya gue mau nyari kesempatan ke dia. Gue nyaranin nonton film action, dia jawab boseni, berantem mulu, hidup kok di persulit.

"TRUS LO MAU NONTON FILM APA ANJIR?" emosi gue sumpah.

"Ga nonton." Chanyeol ninggalin gue yang lagi melongo denger jawaban dia yang gampang banget itu. Oh shit, ga nonton katanya. Trus ngapain kita ke bioskop anjir. Sabar Lis, sabar. Demi gratisan.

Gue nyusul Chanyeol yang udah berapa langkah di depan gue.

"Makan yuk, laper nih gue." perut gue daritadi keroncongan. Cacing-cacing ga bisa kompromi ih.

"Makan apaan?"

"Yang ga bikin gue gemuk, tapi mengenyangkan dan tentunya enak."

"Lo gemuk udah takdir, gabisa diubah. Kalo gemuk ya gemuk aja lagi. Toh juga gemuk kurus sama aja."

Ugly Lucky • Park Chanyeol✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang