"Lo ga nyusul Lisa?" tanya Sehun ke Chanyeol yang lagi main gitar di ruang musik. Iyalah, masak di lab. Kan ga lucu.
"Buat apa?" Chanyeol tetep fokus sama gitarnya.
"Ya minta maaf kek, apa kek. Jahat banget sih lo, sumpah." Sehun baper mode on kalo ini.
"Kok lo jadi baperan gini sih? Jauh-jauh sana deh lo sama gue."
"Udah sono, samperin. Tadi gue liat dia masuk uks. Kalo dia sakit lo ya yang tanggung jawab. Udah ya, gue mau ke kantin dulu. Biasa sob, perut gue udah keroncongan lagi."
Abis Sehun pergi, Chanyeol nimang-nimang dia bakal pergi apa ga. Cukup lama dia gelut sama pikirannya.
***
"Dok, Lisa ada di sini kan ya?" tanya Chanyeol ke dokter yang lagi jaga uks.
"Iya. Dia lagi tidur di kasur itu." dokternya nunjuk tempat yang ketutup korden di mana ada gue.
"Makasih ya dok."
"Eh, itu buka aja kordennya. Bahaya." dokternya nunjuk-nunjuk tirai. Chanyeol mah iya iya aja, lah sini apakabar.
Bodo amat. Yang penting sekarang gue tidur dulu, entar juga dia pergi.
"Woy, Lis." Chanyeol nendang bed uks. Kedua tangannya setia masuk ke sakunya. Ada kolornya kali tuh, mangkanya dijagain terus.
"Bangun napa. Gue mau ngomong sesuatu. Gue tau lo pura-pura tidur kan buat ngehindarin gue." bangsul ini anak. Tau aja rencana gue.
Gini-gini harga diri gue tinggi. Gue gamau bangun kalo dia ga pergi. Ya lo bayangin aja, lo abis dikata-katain sampe lo sakit hati, tapi orang yang ngatain lo itu dengan enaknya ngomong kayak gaada salah sama sekali. Tadi juga, katanya cowok ber-attitude. Tapi kok nendang-nendang bed yang lagi ditidurin sama orang. Apa itu namanya kalo bukan PENCITRAAN.
"Iyadeh, gue minta maaf. Tadi gue abis kena masalah soalnya. Maafin gue ya."
Bodo amat, lo minta maaf sampe gulung-gulung dan terjun bebas juga gaakan gue maafin.
"Lo ga mau bangun juga Lis? Gue tau lo pura-pura tidur. Jujur ya Lis, gue gaada niat buat ngejelek-jelekin lo depan umum. Gue sebenernya niat buat ngasih tau lo, tapi jujur emang cara gue salah."
Gue ngubah posisi tidur gue ngebelakangi Chanyeol. Kalo gue nangis diliat dia kan ga lucu.
"Oke, gue pergi. Mungkin lo masih syok dan masih belum bisa maafin gue. Gue tau gue salah, tapi lo juga salah. Seharusnya cewek ga kaya gitu pas depan umum."
Gue ga tahan sumpah. Rasanya pengen marah. Tiba-tiba gue bangun sambil natap Chanyeol dengan mata yang udah berair. Chanyeol kaget lah jelas.
"Udah ngomongnya? Gue ga butuh permintaan maaf dari lo. Lo picik banget ya jadi orang. Mending lo pergi kultum sana di kantin." gue nyibak selimut trus make sepatu asal. Pergi dari uks sambil nangis. Gue jadi cengeng banget hari ini:(
Chanyeol ngejar gue sambil manggil-manggil nama gue. Pengen gue jorokin sumpah. Udah kayak pelm-pelm india kalo main kejar-kejaran begini.
"Lis... Lisa!" panggil Chanyeol.
Depan gue ada toilet. Satu-satunya cara biar si kampret satu itu ga ngejar gue itu gue harus masuk ke toilet cewek sekarang, nunggu sampe bel istirahat selesai. Paling juga dia pergi. Kan dia anak kesayangan guru. Ga mungkin ngelewati kelas.
"Kampret. Kenapa gue cengeng gini sih. Mana di sini gaada bedak lagi. Ketauan kan jadinya kalo gue abis nangis." gue ngusap-ngusap kelopak mata gue pake air.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ugly Lucky • Park Chanyeol✔
Fanfiction•complete!! •bahasa nonbaku •receh •fanfiction rasa komedi