6

1.9K 164 6
                                    

Sekarang gue lagi bingung mau nyari contekan ke siapa. Anjirlah, asem. Gue sekarang lagi uh fisika dadakan,mana gue gapaham apa-apa lagi. Tiap kali pelajaran fisika, gue selalu ngadep papan, tapi otak udah kemana-mana. Mana orangnya kalo ngajar suka curhat lagi, kan jadi ngantuk guenya:(

Jessica jauh lagi duduknya. Gaada pilihan lain nih, "Psst! Heh! Mod, cimod! Bagi dong!" gue noleh kebelakang sambil was was. Bu Eni-guru fisika gue-matanya suka kemana-mana sih.

"Lah bego. Gini aja kagak bisa lo." Eunhyuk ngasih kertas yang udah full jawaban dari awal sampe akhir. Nikmat:")

Btw, Eunhyuk suka dipanggil temen temen Cimod, udah kecil, lemot lagi. Pas kan keCIl leMOD.

"Sudah kumpulkan!" perintah Bu Eni.

"BELOM BUUU!" gue paling kenceng yes teriaknya. Masih banyak lagi yang belum gue salin. Anjiiirrrrr.

5 menit kemudian, HORAASS! ALLAHUAKBAR! MERDEKA! Gue selesai nyalinnya. Hehe.

"Woy, ngapain lo, anjir. Kalo nyontek yang bener aja dong. Permisi kek, apa kek." gue bisik-bisik ngomelin Henry yang lagi nyontek kerjaan gue, eh ga ding, kerjaan temen gue. Mana kalo nyontek gapake permisi, ketara banget lagi.

"Woles. Gue traktir cimol deh ntar." lah anjir, cimol mah gopek juga dapet banyak.

Gue ngelirik sana sini, belum ada yang ngumpulin kan? Dengan bangganya, gue bawa hasil ulangan gue, trus gue kumpulin di Bu Eni. Thug life.

Temen-temen pada heboh ngeliat gue ngumpulin duluan. Biasalah, fans.

"Boleh istirahat kan bu?" Bu Eni ngangguk. Yes, kantin masih sepih nih jam segini. Buruan cabut ah.

Gue jalan ke kantin sambil sesekali ngedance lagu majimak cheorom milik kakak kakak gue.

"Mak nggowo corong mak mak mak nggowo corong, mak nggowo coro o ong~~woaaa~" gue plesetin dikit gapapa kali ya, hehe.

"Mak nggowo corong mak nggo--wadoooohhh!" anjir, ini siapa yang nyleding gue. Eh, ternyata mas capcin. Aduuh, apes, napa gue ketemu dia di sini sih.

"Anjing! Lo kira gue kids jaman now yang suka make musicallynya masha bengek itu?!" antara gue emosi sama pengen ngakak inget musicallynya masha bengek.

"Kenapa lo ga dateng kemarin?" yaelah, gapenting banget anjir pertanyaannya. Unfaedah.

"Pan gue udah bilang kalo gue lupa. Manusia tempatnya lupa kali ah. Santae ae lur." gue mukul bahu kanan Chanyeol. Wadoh, keras dan berotot njir.

Chanyeol narik paksa lengan gue, sakit anjir."Ntar gue tunggu di jam dan tempat yang sama!" Chanyeol ngelepas genggamannya di lengan gue, terus dengan mudahnya pergi begitu saja. Hm, bagus:")

"Woy anjiiirrr! Kalo gue lama brarti khilap YEEEEE!" gue tereak sekenceng mungkin. Tapi apa jawabannya si capcin, tangannya di angkat gitu aja tanpa noleh. Dasar, generasi masha bengek-___-

***

Gue lagi siap siap buat belajar bareng sama capcin. Yang penting gue dateng dan duduk manis sambil makan ntar di sana. Bodo amat lah si capcin nerangin paan, yang penting kenyang lur.

Celana jeans dilipet sampe atas mata kaki, kaos oblong merah, sama jaket bomber warna item sukses mempercantik diri gue. Beberapa liter kubik parfum gue semprotkan di baju. Hehe, ga deng, hanya beberapa semprot saja. Gue kan cinta lingkungan.

Udah mirip nagkh hitz kekinian belom gue? Hehe.

Abis pamitan sama mama, gue langsung pergi karena udah dijemput. Dijemput sama babang gojek kesayangan gue, eaa.

Ugly Lucky • Park Chanyeol✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang