02

1.9K 101 7
                                    

❤️4050 (comment off)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤️4050 (comment off)

Itu yang muncul pertama kali pas gue buka ig. Kampret emang. Kalian mau tau itu siapa? Itu Chanyeol. Park Chanyeol. Kakak kelas gue yang sok hits banget. Emang sih followers nya banyak. Baru diupload aja fotonya udh dilike sama 4050 orang. Ntar lagi pasti nyampe 20.000an gitu.

Back to the topic. Chanyeol itu kelas 12 ipa 1. Dan gue kelas 11 ipa 1. Apakah ini yang dinamakan jodoh? Elah, gamau gue jadi jodohnya si tiang.

Kak Chanyeol itu orangnya SKSD banget. Kalo kalian ngeharepin cowo cool kayak di novel novel romance, sebaiknya kalian berhenti mengkhayal. Kak Chanyeol jauuuhh banget dari tipe itu. Dia tuh pecicilan. Kalo di sosmed emang keliatan dingin, kolom komentar aja di off -in sama dia. Huh.

Gue ga terlalu deket sih sama dia. Cuma sekali kali digangguin aja. Dan kayanya gue tau kenapa dia gangguin gue. Dia mau ngedeketin temen gue, si Maya. Wkwkwk. Ketauan banget modus modusnya.

Kak Chanyeol itu punya geng yang isinya gak cuma dari kelas 12. Ada juga dari kelas 11. Sehun juga termasuk geng nya kak chanyeol.

Di geng nya kak Chanyeol itu ada 6 Orang, 3 dari kelas 11 dan sisanya kelas 12. Kalian pasti heran kenapa gue mau bertele tele ngejelasin tentang ini geng. Intinya gue ngejelasin ini semua karena di akhir nanti gue akan ngasih tau kalian siapa orang yang gue suka 👅

Tadi gue udah ngejelasin tentang kak Chanyeol, sekarang gue akan ngejelasin tentang Kak Suho dan Kak Xiumin. Mereka itu orang nya baik banget. Tapi gak SKSD kayak kak Chanyeol.

Kak Suho itu orangnya loyal banget. Dia tuh Holkay wkwk. Kalo misalnya mereka semua liburan bareng atau makan makan, sering banget yang bayar tuh kak suho. Dari mana gue tau? Of course dari Sehun dong 👅 Kak Suho juga ganteng, tapi gak tinggi tinggi banget.

Trus ada Kak Xiumin. Kak Xiumin tuh baby face bangeet. Kalo kalian ngeliat mereka berenam lagi jalan bareng, pasti kalian akan ngira kak Xiumin itu yang paling muda. Padahal... Dia tuh yang paling tua di antara mereka semua. Gue aja sampe keselek ludah gue sendiri pas tau itu pertama kali. Gue pernah chat beberapa kali sih sama kak xiumin. Orangnya baiik banget.

Nah, yang dari kelas dua belas udah gue sebutin. Kalo yang dari kelas 11 ada Baekhyun, Kai, dan pastinya Sehun. Kai tuh yang paling item diantara mereka berenam. Playboy banget. Tapi gue suka gaya dia. Dibalik sifat playboynya itu dia ngehargain cewe. Dia emang sering gonta ganti pacar, tapi dia gak pernah ngelakuin hal lebih dari pelukan sama mantan mantannya. Funfact, gue pernah baper sama sifat romantisnya, wkwk.

Kalo Baekhyun... Gue paling deket sama dia. Gue kenal dia sejak SMP. Dulu gue, Sehun, sama Baekhyun itu selaluuuu bertiga kemana mana. Dia itu perhatian bangeet sama gue. Dia juga selalu ada untuk gue. Pokonya The best deh.

Yang satu ini pasti kalian udah kenal. Iya lah, sepupu gue yang udah gue sebutin sejak awal. Sehun. Oh Sehun. Sepupu gue yang tamvan yang bisa gue gandeng kalo ke mall pas gue lagi jomblo :v. Dia tuh sepupu gue yang paling deket sama gue. Sehun juga yang paling muda diantara mereka berenam. Intinya gue sayang dah sama Sehun. Kalo gaada Sehun rasanya hari hari gue ga lengkap 😂.

baper; byun baekhyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang