11

868 60 3
                                    

Hari ini adalah hari dibagikannya hasil ulangan matematika dan fisika minggu lalu. Lara sama Maya sih biasa aja. Soalnya mereka kan udah belajar sebelom ulangan.

Si Sehun kejang kejang, karna bokapnya ngancem nyita laptopnya kalo nilainya jelek. Makanya waktu itu dia belajar ama Lara. Kalo sampe itu laptop disita, tamatlah riwayat bokep bokep koleksi sehun :)

Kai? Dia mana peduli. Sekarang aja, waktu orang orang lagi geregetan dia malah nyante tidur di meja. Padahal si Sehun di sampingnya kan kejang kejang. Ngga ada niat buat nenangin gitu.

Suara sepatu bu dewi udah kedengeran. Siswa siswa sejenis Sehun langsung berenti kejang kejang. Langsung menjelma jadi patung liberty.

"Pagi anak anak" suara dingin khas bu dewi bikin merinding.

"Pagi buk" yang ngejawab cuma Lra, Maya, Kai (dengan muka bantalnya), Woojin si ketos, Taeyong, Jinyoung, Winwin, Dahyun dan Lisa. Alesannya antara dua hal, mereka yakin nilai bagus atau ga perduli nilainya berapa.

"Sudah siap untuk melihat nilai kalian?"

"Beloommm"-Sehun, Lucas, Bambam, Felix, dan beberapa orang lainnya yang udah kek tikus dipojokin kucing.

"Alah, udahin aja dah" bu dewi mendadak ngebuat rahang murid murid mau jatoh.

"Bu Dewi kesurupan?" -muridXIipa1

Trus Bu Dewi langsung ngebagiin hasil nilai ulangan mereka.

"ALHAMDULILLAH" si anak ayam bikin kaget sekelas ae. Tiba tiba teriak kek dapet lotre.

"Kaget gua asw, ngapa lu?"-Kai

"Nilai gua 80 anying. Ga sia sia gua belajar :)"-Sehun

"Lah, gua kaga belajar aja dapet 84"-Kai

Dan ekspresi sehun, maya, dara :

Dan ekspresi sehun, maya, dara :

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Kok bisa?"-Maya

"Curang lo monyet"-Dara

"Yeu iri aja lu semua. Ini emang udah luckynya gua kali"-Kai

"Serah lu kambing"-Sehun

Trus tiba tiba si ganteng Felix dateng. Felix ini suka sama Maya. Sekarang ini pasti dia mau caper wkwk

"May, lu berapa?"-Felix

"92"-Maya. Buset jutek amat ya :v

"Wah, nilai paling tinggi berapa?"-Fekix. Lara, Sehun, ama Kai mandangin mereka berdua kek anak conge.

"97"-Maya

"Siapa tuh?"-Felix

Maya nunjuk ke sebelah kirinya dimana ada Alara disitu. Lara cuma senyum senyum sombong gitu. Minta di gaplok sih iya.

"Hehe, gue dong. Siapa lagi"-Lara

"Oh"-felix

'giliran gue ngomong dingin amat jawabnya anying'-batin Lara

baper; byun baekhyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang