07

924 65 3
                                    

Lara Pov

"Ra, serius lo suka sama Baekhyun?" Itu terus terusan ditanyain sama Maira, Maya, Lea sejak Baekhyun pergi tadi. Gue udah geleng geleng sejak tadi tapi tetep aja mereka ga percaya.

"Engga, sahabat sahabat ku tersayanggg" kata gue sambil ngambil hp dan tiduran dikasur.

"Terus sekarang gimana? Lo jadi pacar Baekhyun gitu?"

"Gatau" gue ngejawab pake nada gak perduli gitu.

"Iihh.... Serius dong" Maya mulai kesel sama sikap gue. Gue bangkit dari posisi tidur gue. Sekarang gue duduk menghadap mereka bertiga.

"Kalian mau tau sebenernya gue suka sama siapa?" Mereka bertiga mengangguk.

"Gue... Suka. Ngga, ngga, gue cinta sama sepupu gue sendiri. Oh Sehun" akhirnya gue ngaku. Gue ga sanggup nahan ini lebih lama lagi. Cape gue di tanyain mulu.

"WHAT?!?!" seperti dugaan, mereka kaget. Udah pasti lah mereka kaget.

"Ternyata bener yang gue pikir selama ini" gue ngerasa dejavu. Bedanya, kali ini Baekhyun ngucapin hal lain.

Gue dan keempat temen gue noleh ke pintu bersamaan. Iya, kayak yang gue bilang tadi, itu Baekhyun. Dia nyandar di pintu dan masukin sebelah tangannya ke kantong celana. Posisi kayak cogan cogan di sinetron gitu loh guys.

"Anjir, ngapain lo disitu" gue kaget dong. Dia ngedenger rahasia gue pasti.

Yang lagi gue pikirin sekarang, kenapa dari tadi gue ga kepikiran buat nutup pintu? Bodoh banget emang.

"Gue mau ngejemput pacar tersayang dan juga temen temennya" kata Baekhyun terus masuk ke dalam kamar.

"ehhhh, keluar keluar. enak aja lo masuk masuk kamar cewe seenaknya" Lea mengusir Baekhyun blak blakan. memang harusnya begitu kan, emang dia gak sadar kalo dia itu cowo?

"yuk turun" Baekhyun tiba tiba narik tangan gue keluar kamar. dia juga ngodein ke temen temen gue buat turun.

gue gak cuma diem dong. menang banyak dong dia megang megang tangan gue. gue narik narik tangan gue supaya lepas, nyatanya sampe kebawah pun tangan gue gak bisa lepas.

"eh eh eh, ngapain itu megang megang sepupu gue? lepasin" kata Sehun begitu gue sama baekhyun sampe di tempat mereka.

Gue tetep nyoba ngelepas tangan gue dari genggaman Baekhyun. Ini yang dinamakan menjaga perasaan gebetan :') ya walaupun gue tau Sehun gatau kalo gue suka sama dia, gue tetep harus usaha kan.

"Dia pacar gue" suara Baekhyun membuat semua orang di ruangan ini yang tadinya ribut menjadi seolah bisu. Rasanya gue pengen nampol Baekhyun. Tapi tenaga gue hilang entah kemana. Lemes gue anjer.

"Sejak?" Tanya Sehun sambil naikin alisnya. Ekspresinya kayak ga rela gitu, dan nyatanya gue baper :''

"Sejak tadi." Jawab Baekhyun. Genggaman tangan dia ke tangan gue makin kenceng. Gue gatau dia kenapa, tapi kayanya dia nyembunyiin sesuatu.

"Kok bisa?" Itu bukan Sehun, tapi Suho. Iya, bang Suho. Bang Suho yang lagi ngebersihin make upnya, berenti karna perdebatan Sehun ama Baekhyun.

"Tadi Baekhyun ngaku kalo dia suka sama Lara, trus Lara bilang dia juga suka sama Baekhyun. Trus mereka jadian deh" lucknut. Kalo kalian ngira itu suara gue, sorry gue ga seberani itu ye. Itu Lea, iya dia. Gue melotot kearah Lea dan dia cuma nyengir gitu.

Gue ngerasa ada yang aneh gitu. Dari tadi bang Suho sama Lea senyum senyum berdua. Tatap tatapan berdua. Ini pasti ada gajah dibalik udang.

"WAAHHHH, INI PASTI ADA GAJAH DIBALIK UDANG KAN!!" Teriak gue sambil ngangkat tangan gue yang bebas.

Oke, ini salah satu cara untuk bebas dari suasana canggung sehun ama baekhyun. Ini bakalan lebih heboh kayanya. Kalo ga heboh, ambil dah folowers gue (padahal ga banyak).

"Apaan dah Ra?" Tanya Baekhyun dan Sehun bersamaan. Abis itu mereka langsung buang muka. Dasar bocah.

"Ituuu, si Leak ama bang suho" kata gue greget. Semua yang ada di ruangan pada ngeliatin Lea sama bang Suho.

"Napa emang?" Mereka pada ga ngeh gitu. Padahal itu bang Suho sama Lea udah senyum senyum gaje. Pake blushing juga malah.

"OOOOHHH GUE TAUUU" Maya teriak pake suaranya yang kek toa. Kuping gue sampe nge dengung.

"May santai may. Ayo jelasin apa yang lo tau" tanya bang Xiumin ke Maya.

"Jadi gini, tiga buah permen milkita itu setara dengan segelas susu"

Krik krik

Gue dan semua yg ada diruangan ini kecuali maya masang ekspresi datar. Sedangkan Maya cuma nyengir nyengir gaje.

"Serius may" ketus Maira sambil berkacak berkacak pinggang. Bahkan kami belom duduk dari tadi.

"Oke ini serius. Jadi Lea ama bang suho udah resmi. Bener ga?" Kata Maya dengan secepat kilat. Gue sampe gabisa bedain gerakan mulutnya sama kumur kumur.

"PEJE BRO PEJE" celetuk bang chan sambil nepuk bahu bang suho.

"PARAH LO YE BANG. JADIAN GA BILANG BILANG" itu suara sehun. Dia kan maknae, jadi manja banget. Emang si bocah.

Pada akhirnya semua udah fokus ke Lea ama Bang Suho. Gue seneng karna rencana gue berhasil. Akhirnya kami pada ngomongin rencana peje dari bang holkay wkwk.

Tbc

baper; byun baekhyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang