Alara pov
Bulan ini tuh bulan dimana banyak banget lomba lomba sekolahan. Gue yang bukan anak osis sih biasa aja, kaga bakal jadi panitia hehe.
Gue, Maya, Lea, sama Maira tu punya rencana. Jadi nanti di sekolah ada kek festival gitu. Event tahunan.
Dan sekolah bakal nyewain stan stan buat orang orang jualan atau ngasih hiburan. Nah kami berempat rencananya mau nyewa stan.
Ga cuma berempat sih, ada Kai, Bambam, sama Lucas juga. Katanya mereka pengen dapet duit juga :)
"Jadi guys, kita bikin menunya dulu" kata Lea. Kami rencananya mau bikin kek restoran kecil gitu.
"Pokonya harus ada donat ><" kata bambam. Ngapa tu anak jadi sok imut.
"Anj gosah so imut lu. Mual gua" jiji lucas.
"Suka suka gua dong" lah malah nyolot dia.
"Udah udah gosah rebutin gue" kata Maira. Gue tau dia bercanda doang. Tapi....
"Kalo direbutin, lu pasti milih gua kan?"-Bambam
"Ya gamungkinlah, lu alay. Pasti gua"-lucas
"Woi setan, dia pacar gua"-kai. Anj, kebongkar dah. Padahal rencananya yang tau cuma kami berempat + baekhyun cs. Lah malah dibongkar sendiri ama Kai.
"Anying ngapa lo ga bilang bilang Mai?"-Lucas,Bambam
"Emang kalian siapa?"-Maira
"Eh.."-lucasbambam
"MANCAY Mai"-gue, Maya, Lea.
"Hehe, canda Bam, Cas. Emang sengaja kok ga ngasih tau siapa siapa"kata Maira sambil nyengir.
Muka Bambam sama Lucas udah kek tikus kejepit. Gaenak banget pokonya diliat.
Hidup keras kawan, hehe.
"Udah Mai, gausah diladenin itu dua curut" eaaa Kai cemburu.
"UDAH UDAH GOSAH BERANTEM. LANJUT DISKUSI" kata Maya kek pake toa. Tumben bijak May.
"Hooh bener, pikirin menunya. Gue sih bisa banget kalo masak spagheti. Bumbu ala Alara wkwk" kata gue. Garing hehe.
"Gue bisa bikin milkshake doang"-Kai
"Gua bakal nyediain donat. Segala macam donat bakal gua adain"-Bambam
"Gue bikinin nasgor spesial gue aja deh"-Lea
"Gue mau bikin burger aja, ga ribet"-Maya
"Gue apa ya, hmm.... Bikin cake aja dah"-Maira
"Gue bantuin Maira bikin cake aja ya"-Lucas. Modus aja lu monyet.
"Gausah, gue dirumah banyak yang bantuiin kok"-Maira
"Kalo gaada yang bantuin pun, gua yang bakal bantuin dia. Lu gaboleh" kata Kai sambil melototin Lucas.
Wah menang banyak ni Maira. Direbutin tiga cogan hm.
"Yaudah, berarti ini aja kan? Nanti kita rapat lagi pas H-2 oke." Kata gue nutup rapat hari ini. Rapat bahasanya anjir.
"Gue mau lanjut bikin tutorial make up dulu, bay"-kata Maya. Trus dia langsung pergi, tanpa bayar pesanannya :). Fyi kita lagi kek di restoran gitu.
"Gue pulang ya" kata Maira. Trus si Kai ngikut kek ekor.
"Bam, gue pulang sama lo ya" kata gue. Baekhyun lagi sibuk, gabisa jemput huhuu....
"Yaudah, ayok" trus gue sama Bambam pergi keluar.
"Lea, gue deluan ya" kata Lucass sambil cepet cepet keluar. Lea mah iyain aja.
Trus tiba tiba....
"Mbak, ini billnya" seorang pelayan dateng ngasih bill ke Lea. Si Lea cuma bisa nganga kek orang cengo. Dia baru sadar kalo temen temen nya pergi deluan biar di traktir.
"TEMEN TEMEN KAMPRET" Singa ngamuk gengs.
***
Line
Taehyuuung : Ra, bales dong chat gua. Gua ga bakal lakuin itu lagi. Janji deh.
Hmm
Taehyuuung : lu jangan marah dong. Gua mau kita kek dulu lagi.
Gue gabisa Tae
Taehyuuung : tapi kan gua ga sengaja Ra
YA TAPI TETEP AJA LO UDAH NGAMBIL APA YANG GA SEHARUSNYA LO AMBIL
Taehyuuung : Raa, maaff. Gua beneran ga sengaja waktu itu.
Ga sengaja darimana asw. Jelas jelas lo sengaja masuk kamar gue.
Taehyuuung : ya gua kan gasadar itu kamar lu...
Alahh bacot
Taehyuuung : beneran ga sadar Ra, kita udah sahabatan lama masa gara gara ini persahabatan kita putus.
Cuma? Cuma lo bilang? Alah kampret
...
Oke sekarang mau flashback dulu guys.
Flashback on
Lara lagi duduk santai diatas kasur. Kaga peduli pagi siang apa malam. Yang penting minggu harus santai.
Trus tiba ada yang ngetok pintu kamar dia. Lara bangun buat ngebukain pintu.
Pas dia buka pintu, tiba tiba ada yang nabrak. Eh rupanya si Taehyung.
Parahnya lagi si Taehyung ga sengaja ke cium pipi Lara. Hampir kena bibir, untung ga kena.
Abis itu langsung deh si Taehyung di dorong ke luar sama Lara. Dan sejak saat itu Lara marah banget sama Taehyung. Karna sebelumnya belom pernah ada cowo yang cium pipimya selain ayahnya.
Flashback of
Ya jadi gitu kenapa gue marah sama Taehyung. Kesel banget gue anying. Kalo bisa udah gue patahin aset berharga dia.
Taehyung kayanya udah bales chat gue. Tapi males banget gue respon. Biar aja dah, kesel jadinya.
Tbc
Jan lupa vomment guys.
By the way, lagi buntu ide :v
Next chapter fakestagram oke.
KAMU SEDANG MEMBACA
baper; byun baekhyun
Fanfictionone question, do you love me? ||kikanoona|| HR 25 in korea - 13082019 2 in bbh - 16082019 10 in bambam - 14082019 3 in baekhyun - 21082019 9 in osh - 22082019 12 in pcy - 22082019 [Tahap revisi]