30

1K 60 6
                                    

17.39

Alara, Carissa, dan Tasha masih berkeliling di mall. Mereka gak bosan bosan ngeliatin barang barang yang sama. Mungkin kalau mereka pergi sama cowok, itu cowok udah pingsan kali karna bosan.

Eh ga selebay itu juga sih. Ya pokoknya gitu deh.

"Eh Ra, balik kuy" ajak Carissa.

"Balik? Ke toko tadi? Ayok" kata Alara santai.

"Buset, balik ke hotel goblok" kata Tasha ngegas.

"Dih ngegas njing" balas Alara.

"Lu juga ngegas njing" Tasha gamau kalah.

"Ya karna lu ngegas makanya gua ngegas sat" Alara mulai esmosi nih.

"Eh kalian, diem ga? Gue bacok ni satu satu ya" kata Carissa pake nada kesel.

"Emang lo bisa? Motong bawang aja ga becus" ejek Tasha.

"Eh lo beneran gue bacok juga ya ntar" kesel Carissa.

"Ah udahlah, ayo balik" ajak Alara akhirnya.

Mereka langsung cus pergi dari mall. Ngelewatin toko toko yang entah keberapa kalinya mereka lewatin. Mba mba pekerjanya sampe bosen ngeliat mereka mulu.

Kalian bingung mereka bakalan balik naek apa? Naek mobil dong. Mobilnya si Tasha. Holkay dianya. Disini aja, dia ama Carissa tinggal di penthouse punya dia. Mancay ga tuh? Mancay dong.

"Eh, Cariss, lo nyetir ya, capek gue" kata Tasha.

"Lah, lo kira gue ga capek?" Tanya Carissa pake ekspresi kesel.

"Ya kan gue udah nyetir tadi pas perginya, sekarang lo dong yang nyetir" kata Tasha.

"Enak aja, gamau pokonya. Males gue" kata Carissa sambil ngelipet tangan didada.

"Yaudah sini biar gue yang nyetir" kata Alara.

"Eh eh, gausah, sini biar gue aja yang nyetir" kata Carissa langsung ngambil kunci dari tangan Tasha.

"Loh kenapa?" Tanya Alara bingung.

"Gapapa, biar gue aja" kata Carissa sambil nyengir lebar.

"Oh, yaudah deh" kata Alara yang masih bingung.

Mereka langsung menuju ke hotel yang di tempatin sama Alara cs.

Beberapa saat kemudian, Alara menyadari sesuatu. Ini memang arah yang sama dengan arah menuju hotel. Tapi hotelnya udah lewat.

"Eh Caris, kok lewat?" Tanya Alara.

"Ada tempat yang mau gue kunjungin bentar hehe. Tunggu aja" kata Carissa nyengir lagi. Alara ngerasa aneh sama mereka.

"Sha, mau kemana nih sebenernya?" Tanya Alara karna dia ga percaya sama Carissa. Wajah Carissa ga meyakinkan.

"Kan kata Carissa ada tempat yang mau dikunjungin" kata Tasha sambil tetep fokus ke hp.

"Oke deh" kata Alara pasrah dengan keadaan.

***

17.59

Udah setengah jam mereka di dalem mobil. Alara mulai kesel karna ga nyampe nyampe.

"Kemana sih tujuannya? Lama banget nyampe"

"Sabar atuh neng" kata Carissa.

"Ya udah setengah jam ginu belom nyampe juga" kesel Alara.

baper; byun baekhyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang