Lara pov
Sekarang udah jam 5 subuh. Gue udah selesai mandi dan siap siap di jam segini tu langka banget. Kenapa gue jam segini udah siap?
KARNA MAU HOLIDAYYYY UHUI
Kalian pasti tau kan ya gue sama temen temen di traktir holiday sama bang Suho. Kapan lagi coba di traktir holiday.
Penerbangannya jam 7 pagi. Makanya gue udah siap siap di jam segini. Ntar kalo telat trus ketinggalan kan ga lucu.
Gue di jemput Baekhyun untuk ke rumah Suho. Sekarang masih nunggu dia yang ga nyampe nyampe.
Baekhyun
Baekhyun : oi maap gua lama
Baekhyun : tadi gua boker dulu heheAlara : anjer boker bilang bilang
Alara : udah dah buruan ntar telatBaekhyun : ya kan harus bilang
Baekhyun : ini tuh cara gua nunjukin cinta gua ke elu
Baekhyun : dengan cara ngasih tau apapun yang gua lakuin heheAlara : ya ga sampe pas boker juga anjer ._.
Alara : udah buruan Baekkk, ntar telat gimanaaBaekhyun : iya say
Baekhyun : ton
ReadPadahal hampir nge fly.
Gue lanjut buka buka roomchat. Grup holiday keliatan menarik buat dibuka.
Holiday Beibeh [12]
Suho : kalian kemana??? Ini udah telat ntar nyampe ke airportnya jam berapa anjer
Baekhyun : udah gausah ngumpul lagi dah
Baekhyun : langsung ke airport ajaKai : iya setuju
Suho : yaudah
Suho : langsung me airport aja sip
Read by 11"Oi Ra, pacar lu ngapa lama banget dah" kata Sehun. Iya, si Sehun ikut nebeng ama Baekhyun juga. Biar sekalian, kan gue sama Sehun serumah.
"Ga tau dah, tadi sih katanya-" belom sempet gue nyelesain kata kata gue. Tiba tiba mobil Baekhyun dateng dan ngecklackson bikin kaget. Tau aja dia gue mau bocorin aib.
"Eh itu dia" kata gue trus bawa koper gue ke mobil Baekhyun. Si Sehun cuma bawa kek tas ransel gitu. Kek gapeduli mau liburan lama.
Pas udah selesai masukin barang ke bagasi, gue langsung masuk ke kursi samping pengemudi. Si Sehun di belakang, jones.
"Baek, gue tidur bentar ya. Ntar kalo udah nyampe airport bangunin" kata Gue. Abis itu gue langsung melayang ke alam mimpi.
***
"Ra, Raa, banguunnn" kata sebuah suara. Badan gue serasa ada yang ngegoyangin.
Gue ngebuka mata gue pelan. Ini dimana? Gue siapa? Gue ini apa?
.
.
.
.
.
.
BANGSUL DRAMA APAAN ITU TADIgue langsung duduk. Kek shock gitu. Tadi gue tidur di mobil kan ya. Sekarang kok gue udah di kasur?
Trus gue ngeliat ke arah orang yang bangunin gue, ternyata Maya. Pantesan tadi gue ngerasa di goyangin kek udah gempa. Ternyata yang bangunin gue itu si Maya yang setrong.
KAMU SEDANG MEMBACA
baper; byun baekhyun
Fanfictionone question, do you love me? ||kikanoona|| HR 25 in korea - 13082019 2 in bbh - 16082019 10 in bambam - 14082019 3 in baekhyun - 21082019 9 in osh - 22082019 12 in pcy - 22082019 [Tahap revisi]