Udah dua minggu berturut turut rumah gue mati lampu tiap hari. Gue bingung dah napa bisa gini. Anehnya cuma rumah gue doang. Sedihnya ortu gue lagi dinas di luar kota. Alhasil gue sendirian.
Apa rumah gue kabel listriknya digigitin tikus yak. Eh tapi gamungkin juga sih.
Ah udah lah ngapain bicarain listrik. Nyatanya selama dua minggu ini gue nginep di rumah Sehun. Rumah dia udah selesai di renov soalnya.
"Ra, oii Lara" oke gue ngelamun.
"Apa hun" iya itu sehun.
"Ga ada apa apa sih. Cuma mau nyelametin lo dari dunia khayalan" kata dia sambil senyum manis. Ga sehat ni orang emang.
"Udah gausah sok manis, gue gabakal baper" ketus gue ke dia.
"Dihh siapa yang mau ngebaperin"
"Lo"
"Kegeeran bet lo ya"
Sehun lanjutin baca buku yang udah dia baca sejak 4 hari yang lalu dan ga selesai sampe hari ini. Ga ngerti gue kenapa belom selesai . Padahal bukunya ga tebel.
Kalian mau tau kami dimana? Di ruang tamu rumah sehun. Sebenernya niat gue mau nonton sinet, sayangnya ga ada sinet yang seru.
"Eh Ra, tebak deh"
"Apa?"
"Loli loli apa yang bikin hati berbunga bunga?" Ini aromanya mau ngegombal.
"Gatau"
"Loliat aja gue" kata Sehun sambil smirk. Benerkan kata gue?
"Yang ada hati gue berduri duri ngeliat lo" kata gue sambil nahan senyum.
Sehun cemberut. Cih ngambek dia.
"Yaudah sana lo. Gausah liat liat gue, ntar hati lo berduri." Kata Sehun trus naro buku yang dia pegang ke atas meja. Trus dia bobo di sofa.
Tenang, bukan adegan kek di film romance yang cowonya tidur di paha si cewe. Gue duduk di sofa single kok.
"Elah Hun, jangan ngambek"
"Lo jahat"
"Kalo ga jahat bukan Alara namanya" mulut gue elah. Ga bisa sinkron ama otak. Kan bahaya kalo gebetan ngambek beneran.
"Serah"
Dengan niat besar gue pindah ke sofa yang ada sehunnya(?). Trus gue duduk di samping kepala sehun.
"ANJAY SAKIT GILA" Teriak Sehun sambil narik tangan gue. Tau gue ngapain? Narik pipi dia sekenceng kencengnya. Ini gue lagi minta maaf dengan caper.
"hehe, makanya jangan ngambek lagi" tangan gue dipegang ama dia, kan baper gini doang.
"Gue ga marah lagi tapi ada syaratnya"
"Apatuh"
"Bilang ke gue kalo lo ga pacaran sama Baekhyun" yah si Sehun.
"Hun, ini udah sebulan sejak gue jadian ama Baekhyun, lo harus terima kenyataan kalo sepupu cantik lo ini udah punya pacar"
"Gaboleh. Lo gaboleh pacaran ama Baekhyun" kata Sehun sambil nguatin pegangannya ke tangan gue.
Iya, sejak kejadian di rumah gue sebulan lalu itu gue beneran pacaran ama baekhyun. Tapi rasa gue ke sehun belom hilang, dan Baekhyun tau itu semua.
"Kenapa? Kenapa gaboleh?" Tanya gue sambil nyoba ngelepasin genggaman tangan sehun.
"Ya gaboleh pokonya"
"Lo gaada hak untuk ngelarang gue pacaran" dan dengan sekali hentak gue ngelepas pegangan tangan Sehun.
KAMU SEDANG MEMBACA
baper; byun baekhyun
Fiksi Penggemarone question, do you love me? ||kikanoona|| HR 25 in korea - 13082019 2 in bbh - 16082019 10 in bambam - 14082019 3 in baekhyun - 21082019 9 in osh - 22082019 12 in pcy - 22082019 [Tahap revisi]