18

762 48 1
                                    

Pagi pagi Lara udah kesilauan. Padahal di kamar Lara jendelanya ga dapet cahaya matahari. Dia bangun trus ngucek ngucek matanya sambil nguap.

Ckrek

Suara dia di poto. Lara langsung melotot pas ngeliat kearah Baekhyun yang abis moto dia.

"Bangun lu" kata Baekhyun seolah ga terjadi apapun.

"Lo... Kok ada di kamar gue?" Kata Lara masih ga sadar.

"Apanya kamar lu?ini kamar gua" kat Baekhyun. Lara langsung melotot trus ngecek pakaiannya.

"Lah, ini baju siapa?" Kata Lara pas ngeliat dia make tshirt kebesaran sama celana kain yang nyaman dipake buat tidur gitu. Dan itu selutut dia, kebesaran juga.

"Siapa yang gantiin baju gue?" Kata Lara sambil natap sinis ke Baekhyun.

"Gua" simple. Tapi ngebuat Lara melotot sampe matanya mau keluar.

"Anjing, berani beraninya lo" Lara udah gabisa berkata kata lagi.

'sebenernya mamah yang ngegantiin baju nya' batin Baekhyun

"Tadi malem minta maaf sampe ketiduran di sofa, sekarang udah nge anjingin hm" kata Baekhyun sambil ngelipet tangan di dada. YA SIAPA YANG GA NGE ANJINGIN KALO NGALAMIN YANG LARA ALAMIN.

"KURANG AJAR LO YA EMANG" Teriak Lara

"Baekhyun? Nak? Kenapa?" Suara ketokan pintu kedengeran bareng suara mamahnya Baekhyun.

"Gapapa mah" jawab Baekhyun santai.

"Oh oke. Kalo ada apa apa panggil mama ya"

"Iyaa"

"Woi, lo ga ngapa ngapain kan semalem?" Kata Lara takut. Ya jelas lah takut, siapa yang ga takut kalo bangun bangun udah ada di kamar cowo dan kata cowo itu dia yang gantiin baju lo.

"Kalo iya gimana, kalo engga gimana"

"Kalo iya gue bakal nampol lo, kalo engga gue bakal nampol lo juga" jawab Lara dengan polosnya.

"Ga bakal gua jawab sih" kata Baekhyun trus pergi duduk di sofa yang tadi malem ditidurin sama Lara. Semalem Baekhyun mindahin Lara ke kasur, dan dia tidur di sofa. Jentelmen skaleh manteman.

Lara baru sadar kalo Baekhyun udah rapi banget, udah wangi juga. Lah dia??masih beleran.

"Woi serius dong, siapa yang gantiin baju gue?" Tanya Lara sambil megang selimut yang nutupin dia.

"Ya mamah lah, yakali gua gantiin baju lu. Udah abis kali lu ama gua" jawab Baekhyun sambil maen hp.

"Alhamdulillah" Lara seneng banget gengs. Ya siapa yang kaga seneng kalo ternyata dia ga di apa apain. Lo juga pasti seneng kan.

"Udah, sana mandi trus pergi" kata Baekhyun kejam.

"Lo masih marah?" Tanya Lara yang masih duduk di kasur.

"Pikir aja sendiri" ketus Baekhyun.

"Ih bodo amat lah" kat Lara. "Woi gue mau mandi, baju gue semalem mana?"

"Udah di masukin mesin cuci sama mama. Pake itu aja" kata Baekhyun sambil nunjuk baju yang ada di atas meja. Itu hoodie plus training punya Baekhyun.

"Hm yaudahlah" kata Lara trus masuk ke kamar mandi yang ada di kamar Baekhyun.

NI ANAK GAADA TAKUT TAKUTNYA DIKITPUN MANDI DI KAMAR MANDI YANG ADA DI KAMAR COWOK. TRUS COWO ITU ADA DI KAMAR JUGA KAN OGEB.

oke abaikan ke khawatiran author.

baper; byun baekhyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang