05

964 73 2
                                    

"Lara, lo harus bertanggung jawab" kata Kai serius. Tanggung jawab apaan? Gue kan ga ngehamilin dia.

"Lo hamil?" Sianjir, Sehun tau aja apa yang ada di hati gue. Ehehe.

"Enak aja lo. Gue laki laki sejati ya" Kai ga terima dikatain Sehun 😂. "Tadi tuh si Lara nantangin gue tauu"

"Nantangin apaan?" Maira keliatannya penasaran. Cembokur kayanya 😌😳

"Nantangin-" ga sempat Kai nyelesain kata katanya, dua orang cowo muncul . Kak Xiumin sama Kak Suho. Njir, ga sopan banget masuk rumah orang ga ngetok ga izin.

Gue melongo doang. Shock sementara. Gimana gue ga shock? Kak suho pake make up. Plus dress. Rasanya pengen ketawa tapi ga berani njay.

Gile gile gile. Gue foto deh.

Ckrek.

"Sianjir. Jangan poto poto gue. Holkay malu inii" Kak Suho jalan kearah gue. Cepat cepat gue nyembunyiin hp gue. Dan hp gue juga ada passwordnya kok 😂

Kak Suho berusaha merebut hp gue. Gue tetap nyembunyiin dong pastinya.

Posisinya jadi gaenak. Kak Suho jadi kek meluk gue gitu. Dan gue baru sadar kalo seisi ruangan itu pada diem. Dan gue malu.

Bruk

"Aduhh sakit" kak suho gue dorong ehehe. Tadi tuh gue lagi disofa gitu. Jadi posisinya merugikan gue. Huh.

Kalian mau ngeliat kak suho?

Nih.

Wkwkwk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Wkwkwk. Ntar gue masukin snap ah.

"Ngapain peluk peluk Lara?" Tebak itu suara siapa. Baekhyun cuy. Ekspresinya gaenak gitu. Kok gue jadi geer ya?

"Tadi Lara nantangin apa Kai?" Maira ngomong sebelum kak suho sempat jawab pertanyaan Baekhyun.

"Tadi dia nantangin gue buat nyium dia beneran" Kai santai. Gue geregetan. Maira suka Kai. Ntar dikirain gue nusuk dari belakang.

"Canda doang Mai" gue nyoba jelasin. "Tadi tuh Kai ngirim emot cium, trus gue canda doang nantanginnya"

"Oh" Datar. Ekspresi Maira datar. Aroma kekecewaan udah muncul nih. Yah, gimana dong. Ntar gue jelasin lagi aja deh.

"Ciee, cemburu yaa" Bukan suara gue ituu. Suara Kai. Maira mendadak blushing.

Tiba tiba bel bunyi. Menghilangkan ketegangan di dalem ruangan itu. Gue bangun dan pergi buat mgebukain pintu.

Pizza pizza pizza oke

Untung tadi gue pesen pizzanya banyak. Kalo gue pesen sekotak doang bisa gawat. Ntar rebutan.

Gue ngebayar pizza nya dan cepet cepet balik ke dalem. Lea Maya sama Maira ga keliatan disitu lagi. Kayanya mereka udah masuk kamar gue deh. Emang gitu sih, kalo mereka ke rumah gue pasti langsung masuk kamar.

"Banyak pizzanyaaaa" Kak Xiumin yang doyan pizza langsung menyerbu gue. Diserbu cowo tampan mulu gue dari tadi 😂

Gue ngasih dua kotak buat kak xiumin. Dua kotak lagi gue bawa ke kamar.

"Ra, jangan bilang lo suka sama Kai juga" Maira natap gue curiga. Elah, baru juga nyampe kamar.

"Engga Maira sayaang" gue naro dua kotak pizza tadi diatas meja dan duduk disamping Maira. Lea sama Maya... Entah lah. Lea si selebgram lagi maen hp. Maya? Baca buku yang ada dikamar gue. Ini pertama kalinya mereka gitu pas kami udah dikamar. Biasanya kami gila :v

"Trus lo suka sama siapa? Gue, Maya, Lea udah ngasih tau lo siapa orang yang kami suka. Lo? Lo selalu ngehindar kalo kita kita nanyain orang yang lo suka." Oke. Ini mulai serius.

"Gue takut kalian bakal nge judge gue kalo kalian tau gue suka siapa"

"Kita ini sahabat, kami bakal ngedukung lo. Kalopun lo salah, kami bakal ngebantuin lo buat pindah ke yang bener. Itu kan gunanya sahabat." Lea muncul disamping gue. Dia emang yang paling bijak diantara kami berempat.

"Iya, selama ini lo nganggap kita ini sahabat kan?" Maya udah duduk disamping Maira. Gue terharu.

"Makasih guys" gue meluk mereka bertiga. Gue seneng punya sahabat sebaik mereka.

"Sekarang coba lo cerita, lo suka sama siapa?" Maira nanya.

"Janji ya, kalian ga bakal ngejudge gue" tanya gue.

"Iya" mereka bertiga ngejawab bersamaan.

"Gue suka sama-"

"Dia suka sama gue tuh" suara dari pintu ngebuat kami berempat noleh ke pintu.

Dia......

Tbc

Andara beruntung ya :v diserbu cogan mulu 😂

baper; byun baekhyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang