Alara duduk di tepi jalan dengan tampilan kek gembel. Hari ini bener bener hari paling sial kayanya. Pengen bunuh orang tapi takut dosa. Itu yang Alara rasain.
"TAKSI KURANG AJAR!" Teriak Alara. Orang orang ngeliatin dia udah bener bener kek ngeliatin gembel.
Kalian tau apa yang Alara alamin hari ini? Oke story of the day.
Tadi Alara tidur jam 5 karena ngerjain skripsi. Hari ini dia niat mau nyetor ke dospemnya. Trus dia malah get a nightmare dan kebangun jam 7 pagi. Just wtf that nightmare -Alara.
Trus akhirnya dia ngubah rencananya yang bakal pergi jam 10 jadi pergi jam 8. Dianter Sehun. Ya dianter sehun.
Dan sakitnya. Buanyak banget yang harus di revisi. Mood Alara udah jatoh ke perut.
Habis itu sekitar jam 12 dia otw cafe dekat kampus. Pesen minuman favnya a.k.a matcha latte. And duduk disitu sambil baca ulang skripsinya.
Udah abis minumannya dan udah puas nongki nongki sekitar jam 2, Alara mau minta jemput sama Sehun. Tapi itu orang kaga ngangkat ngangkat. Terpaksa Alara berentiin taksi. Moodnya yang tadi udah mulai naik ke jantung, balik lagi ke perut.
Parahnya.... Taksinya mogok. Jadi terpaksa Alara jalan lagi buat nyampe rumah. Ngeselin banget ga sih. Ditambah dia kangen banget sama Baekhyun yang kuliah di singapur. Iya, Baekhyun kuliah di singapur.
Sekarang Alara hanya bisa duduk di jalan untuk menghilangkan rasa penat di kakinya. Tampilan udah kek gembel wkwk.
"Anjing bet emang si sehun" maki Alara lalu melanjutkan perjalanannya.
Sekitar 1KM lgi jarak yang harus ia tempuh. Tentu itu hal berat bagi Alara yang jarang berjalan jauh.
***
"SEHUN! SINI LO!" Teriak Alara begitu sampe di rumah. Tanpa ngetuk pintu, dia langsung nerobos masuk. FYI sekarang dia tinggal di rumah Sehun.
"Selow elahh" Kata Sehun yang jalan dari dapur ke ruang tamu. Alara muter bola mata kesel.
Dia jalan ke dapur buat ambil minuman dan ngisi tenaga untuk hajar Sehun. And yang dia dapetin adalah....
Cowo yang paling di rinduin sama dia. Cowo yang udah setahun ga ketemuan. Baekhyun.
"BAEKHYUN?!" Teriak Alara ngegas.
"Anjir kaget gua" kata Baekhyun yang hampir saja ngejatuhin gelas minumannya.
"Lo baekhyun kan?" Tanya Alara. Memperlihatkan mata yang berkaca kaca.
"Iya sayang" jawab Baekhyun sambil ngasih senyum manisnya. Dan membentangkan tangannya tanda ingin di peluk.
Alara langsung nyerbu meluk Baekhyun sampe dia hampir jatoh.
"Hati hati Ra" kata Baekhyun sambil nepuk nepuk punggung Alara pelan.
"Kangenn" ujar Alara dengan nada manjanya.
Dan merekapun kangen kangenan.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
End lgicukup sekian, terimakasih. jangan lupa baca work aku yg lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
baper; byun baekhyun
Hayran Kurguone question, do you love me? ||kikanoona|| HR 25 in korea - 13082019 2 in bbh - 16082019 10 in bambam - 14082019 3 in baekhyun - 21082019 9 in osh - 22082019 12 in pcy - 22082019 [Tahap revisi]