23

659 51 0
                                    

Author pov

Pagi ini adalah minggu pagi. Kalo ini senin pagi, semalem Lara, Maya sama Lea ga bakalan nginep di rumah Maira. Gapernah sekalipun mereka nginep nginepan kalo besoknya weekday.

Ya kalo nginep nginepan di weekday bisa telat lah sekolah. Bayangin aja malemnya begadang sampe lupa diri. Paginya pasti kesiangan. Eh paginya kesiangan(?)

Kek sekarang nih contohnya nih. Maira yang bobonya paling kalem udah ketimpa sama Maya dan Lara yang tidurnya kek cacing kepanasan. Lea udah jaga jaga sejak semalem jadi dia di ujung jauh jauh dari dua cacing kepanasan.

Udah jam setengah sepuluh dan mereka belom bangun. Sampe handphone Lara bunyi. Suara musik nya khas banget.

Sambala sambala bala sambalado
Mulut bergetar lidah bergoyang
Cintamu seperti sambalado~

"IHH RIBUT BANGET LO CABEE" si Lara tereak kek gitu. Tapi masih tidur dianya. Ngigo. ngigo yang ngebuat temen temen nya pada bangun.

Si Maira yang udah sadar di timpa ama dua curut langsung aja bangun. Auto ngebanting Lara sama Maya.

"Anjir sakit semua badan gue gila" kata Maira sambil ngeregangin otot.

"Eh eh itu hp si Lara bunyi. Mana nada deringnya lagu sambalado lagi." Kata Lea sambil ngeraba raba meja di sampingnya. Dia masih ngantuk banget, matanya masih sipit gitu.

"Mai, cari mana hp dia. Kuping gue gakuat denger dangdut" kata Lea yang matanya masih setengah nutup.

Maira langsung ngambil hp Lara yang padahal ada di meja samping Lea. lea nya aja yang ga kedapetan hpnya dimana.

"Ra, ini si Baekhyun nelfon lo" kata Maira pas ngeliat siapa yang nelfon.

Lara langsung ngebuka matanya. Ngga ada acara setengah tidur lagi. Matanya udah kek kena siraman ilahi.

"Anying gue lupa harusnya hari ini gue ikut Baekhyun buat jemput papanya di bandara" trus dia langsung loncat dari kasur kek power rangers dan ngambil hp nya yang ada di tangan Maira.

"Wah wah, jam berapa emang janjinya?" Tanya Maira.

"Jam setengah 11 gitu katanya" abis ngejawab pertanyaan Maira, Lara langsung ngangkat telfonnya.

"Halo? Baek?"

"Lu kemana anjir, gua udah nunggu di depan rumah Maira sejak 15 menit yang lalu"

"Gue kesiangan anjer, gimana dong"

"Yaudah cepet lu siap siap terus masih setengah sepuluh"

"Iya deh lo tunggu situ ya bentar lagi"

Trus sambungan telfonnya dimatiin sama Lara. Abis itu dia langsung masuk kamar mandi. Ngga pake izin izin dulu sama yang punya kamar mandi.

"Eh kenapa tu si Lara" kata Maya yang baru aja sadar dari mimpi indahnya.

"Ada janji dia, malah kesiangan" kata Maira trus lanjut peregangan.

"Hm padahal gue pengen hari ini kita seneng seneng bareng" kata Lea "tapi yaudah lah gapapa"

"Buset ni mata gue masih ngantuk aja. Ah gue tidur lagi ah" kata Maya. Trus Lea maen hp. Maira lanjut olahraga pagi. Gitu terus sampe 20 menit.

Lara udah selesai mandi. Tadi dia udah bawa baju kok ke kamar mandi, jadi langsung pake baju di kamar mandi.

"Mai, minjem sisir dong" kata Lara ke Maira yang lagi sit up.

"Di laci paling atas Ra" kata Maira. Lara langsung ngambil sisirnya.

Abis sisiran, Lara langsung ngambil tasnya.

"Mai, Le, gue pergi dulu ya. Nanti gue balik kesini lagi kok, cuma mau jemput ayahnya Baekhyun doang. Kasih tau Maya ya" kata Lara.

"Iya"

"Oke"

Jawab Maira sama Lea barengan.

Lara langsung keluar dari rumah Maira. Di depan udah ada mobil Baekhyun. Lara langsung masuk deh.

"Eh Baek, ntar abis jemput ayah lo anterin gue balik kesini ya" kata Lara.

"Iya" jawab Baekhyun singkat.

"Eh Baek, lo udah liat ruangan ujian belom?" Tanya Lara. Sekolah mereka emang gitu. Ngasih tau posisi kelas sebulan sebelum ujian.

"Udah, kita sekelas Ra" kata Baekhyun sambil nyeringai.

"Apa lo? Gaada nyontek nyontekan" kata Lara sambil melototi Baekhyun.

"Njir kok lu tau apa yang gua pikirin?"

"Ya orang manapun juga bakal tau kalo ngeliat ekspresi lo tadi" kata Lara sambil muter bola mata.

"Hm yayayayayaya" gumam Baekhyun.

"Hah? Yaya? Yaya yang di Boboiboy?" Ujar Lara sambil masang muka polos.

"Ya allah, pacar gua napa geblek gini" kata Baekhyun sambil senyum masam.

"Trus lo mau pacar lo kek gimana hah? Mau yang kek krystal f(x)? Yoona snsd? Gausah ketinggian mimpinya. Ntar jatoh sakit" ketus Lara.

"Ga ah, maunya yang kek Kak Taeyeon aja" kata Baekhyun.

"Oo, gampang ntar tinggal gue atur" si Lara mah senyum aja digituin.

"Ye goblok, mau lu gua pacaran ama Taeyeon?"

"Menurut lo hah?"

"Gausah hah hah, mulut lu bau"

"Ya udah sana pergi aja sama Taeyeon"

"Cemburu cieeee" kata Baekhyun terus ketawa ketawa. Mereka udah hampir nyampe ke bandara.

"Udah lah, gue mau pulang aja. Lo jemput Taeyeon aja sana" kata Lara cemberut.

"Orang kek lu bisa cemburu juga ya wkwkwk" kata Baekhyun sambil markirin mobilnya. "Lagian apaan dah mau pulang, ini dah nyampe bodong"

"Ih kok udah sampe sih"

"Elu sih keasyikan ama gua sampe gasadar kalo udah nyampe wkwkwk"

"Serah nyet serahh" trus Lara turun dari mobil.

"Gandeng dong Ra" kata Baekhyun sambil naik turunin alisnya.

"Jiji banget gue gandeng elo. Ntar dikira gue cowo elo cewe" kata Lara sambil natap Baekhyun pake tatapan menilai.

"Lah anjir kaga bakal lah gile lu" kata Baekhyun agak kesel karna kata kata Lara menyiratkan kalo dia cantik.

"Ingat ga lo kemaren pas gue gandeng tangan lo trus waktu itu ada om om nge kiss bye in lo?" Kata Lara ngingetin.

"Yee itu sih gara gara lu make topi buat nutupin rambut panjang lu. Trus lu jga make pakaian cowo"

"Ah gamau ah"

"Truk aja gandengan masa kita engga" kata Baekhyun.

"Lucuin ga nih?" Sinis Lara.

"Si kampret" kata Baekhyun trus ngegandeng tangan Lara. Nyatanya dia ga nolak. Emang sok jual mahal aja tadi.

"Baekhyun!" Teriak seseorang dari kejauhan.

Lara sama Baekhyun langsung noleh buat ngeliat siapa yang manggil. Ternyata dia itu...

Tbc

Jan lupa vomment nya saiang

baper; byun baekhyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang