09

917 64 2
                                    

Alara pov

"Kursinya gacukup gimana ini" kata Maya.

"Ya kan itu di meja lain banyak kursi kosong may, tinggal ambil aja" kata gue santai.

"Lagian lo ngapa bawa pacar Leaa" gemas Maira. Ya pasti lah dia gemes, dia kan mau curhat tentang jadiannya sama Kai.

"Ya tadi sekalian. Gue emang abis jalan ama kak suho tadii." Kata si Lea sambil nyengir. Yaudah, ini gagal acara curhatnya Maira.

"Kak suho, traktir ya" dengan blak blakannya si Maya minta traktir. Ini anak kadang malu maluin ga nanggung.

Gue sama Maira natapin Maya pake tatapan lo-polos-apa-bego-sih? Si Maya cuma nyengir doang.

"Yaudah gue traktir. Mau apa biar gue pesen" nyatanya kak Suho itu orangnya baik.

"Gue ice caramel macchiato"

"Gue samain ama si Lara"

"Gue apa ya, vanilla latte aja dah"

"Kamu yang?" Jangan tanya ini buat siapa. Pastinya buat pacar tercintanya kak Suho.

"Aku samain sama kakak aja deh" jawab si Lea kalem.

"Idiihhh kalem banget lo" celetuk gue sambil mencibir disambut bibir manyun lea.

Kak Suho langsung pergi buat mesen. Gue ngeliat ke arah Maira. Kayaknya dia udh ga ada niat buat cerita lagi. Harus gue ajakin kerumah gue gak ya? Ajakin aja deh.

"Eh abis ini ke rumah gue mau ga?"

"Ngapain?" Ini Maya sama Lea tumbenan sehati. Bisa barengan gitu wkwkwk.

"Gue sih ikut aja" ini Maira.

"Ya kek biasa Le, may" kata gue sambil ngambil hp gue yg lagi geter geter.

"Eh tunggu, Baekhyun nelfon" iya bener, Baekhyun kok yang nelfon.

"Ra, lo dimana?"

"Di starbucks ini bareng 3 curut, napa?"

"Lo pergi ama siapa tadi?"

"Taksi dong"

"Pulangnya gue jemput ya"

"Boleh boleh, eh tapi ga kemana mana kan?"

"Temenin gue beli kadoo"

"Tapi gue mau maen di rumah ama temen temen"

"Itu kan lo udh hang out bareng mereka. Pleasee temenin guee"

"Yaudah iya. Gausah ngerengek ntar gue muntah"

"Yess, makasih beb... Bek"

"..."

Trus Dimatiin telfonnya ama Baekhyun. Gue heran ya, dia itu kan orangnya ga percaya cinta. Napa ya dia romantis ke gue, manja manjaan ke gue. Gue jadi ngerasa dia beneran cinta ama gue. Hm apa iya? Ah bodo amat lah.

baper; byun baekhyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang