Ini bener bener ga sesuai harapan. Yang dateng itu bukan Maya and Friend tapi-
Kai.
KAI!
K-A-I
Gue udah semangat ngebukain pintu dan ternyata yang muncul Kai? Ah sudahlah. Ekspresi gue yang tadinya berbinar sekarang kusut. Tapi tenang aja temen temen, masih ganteng kok.
"Eh Babang Ceye. Semangat amat nyambut dede Kai" si Kai nyengir nyengir gaje. Gue beneran pengen nampol ini orang. Serius. Bolehkah?
'boleh' ebuset, suara darimana itu?
'gue author, tampol aja! Gue ikhlas kok. Tapi jangan ngerusakin muka tampan nya kai oke?' anjay, author siapa? Serah dah.
Plak
Oke gue beneran nampol si Kai. Dan kalian tau? Dia mendramatiskan suasana dengan jatoh. Perasaan gue ga mukul kuat kuat deh.
"Kak Chanyeol? Kakak suka mukul orang? Aku ga nyangka kak" kalo kalian ngira itu suara Kai, kalian salah. Itu suara seorang cewe yang baru aja dateng bareng dua orang temennya. Iya, itu Maya. Lee Maya.
"E-enggak kok. I-i-itu sih Kainya yang lebay" gue mencoba menjelaskan.
"Engga may, dia emang suka mukul gue. Sejak dulu gue emang selalu dinistakan." Ucap Kai dengan wajah sedih yang dibuat buat.
Maya hanya geleng geleng kepala dan masuk ke dalam rumah. Salah satu temannya gak ikut masuk, tapi ngebantuin Kai berdiri. Gue muter bola mata dan masuk bersama maya dan satu temannya.
Lara Pov
Kak Chanyeol kok lama banget ya? Apa ada masalah? Atau gue harus ngecek kesana? Perasaan gue jadi gak enak gini dah. Oke, gue cek dah.
eh, ternyata Maya sama Lea udah dateng. Kak Chanyeol juga muncul dibelakag mereka. Maira mana?
"Maira ma-" belum selesai gue ngomong udah dipotong sama Maya.
"bantuin Kai" ketus Maya. ngapa dia? PMS?
"tadi gue mukul kai, ga kuat kok, bercanda doang. Kai aja ngedramatisin keadaan seolah olah gue abis ngesmackdown dia" Kak Chanyeol seolah pengen ngejelasin hal itu sama maya. gue senyum, pasti maya abis salah paham. wkwk. Kai sih, suka banget bikin salah paham.
"Laraaa" Kaget gue njir, suara kai tiba tiba muncul.
gue ngeliat ada Maira di belakang Kai. kalian mau tau? Maira suka sama Kai. iya, dia suka sama Kai guys. Apa coba bagusnya Kai? cowo urakan gitu, wkwk. tapi mungkin Maira emang udah terlanjur terpesona sama Kai, wkwkwk.
tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
baper; byun baekhyun
Фанфікиone question, do you love me? ||kikanoona|| HR 25 in korea - 13082019 2 in bbh - 16082019 10 in bambam - 14082019 3 in baekhyun - 21082019 9 in osh - 22082019 12 in pcy - 22082019 [Tahap revisi]