Hari ini adalah hari anak kelas 11 ujian. Yang kelas 12 sih udah selesai un sejak 1 minggu yang lalu. Jadi mereka udah santai.
Lara, Lea, Maya, Baekhyun, Kai, sama Lucas itu sekelas. Jadi mereka bisa belajar bareng pas pengawas belom masuk. Kalo Maira, Sehun, sama Bambam itu di kelas lain. Sekelas juga sih mereka bertiga.
Hari terakhir ini tuh pelajaran Matematika. Gabisa nyantai meskipun hari terakhir. Kadang mereka suka heran kenapa matematika di taro di hari terakhir.
"Oi Ra, ini ngapa kek gini dah rumusnya"-Baekhyun
"May, ini gimana May?"-Lea
"Susah banget dah anjir"-Kai
"Ya allah apa salah baim ya allah"-Lucas
"Ini rumus pengen gue ganti rasanya"-Lara
"Ah bodoamat lah yang penting udah ngerti"-Maya
Ya kira kira gitu lah conversation sebelum ujian hari terakhir dimulai hari ini. Oke lah ujian nya di skip aja, males ah nyeritain kisah ujian.
***
"WOI RA, TADI LU NOMER 2 JAWABANNYA APA?" Kata Baekhyun pake suara toanya pas keluar dari ruangan.
"monyet gausah tereak juga kali" kata Lara sambil gosok gosok kupingnya.
"Anjir jawab aja dah"
"Gue gainget angkanya, tapi seinget gue tadi gue jawab b deh" kata Lara sambil masang ekspresi mikir.
"Lah setan banget, gua jawabnya c anying" maki Baekhyun kesal.
"Siapa tau aja punya lo yang bener" kata Lara sambil naikin bahu gapeduli. Baekhyun cuma ngehela napas aja.
"Oi Ra, lu santai banget perasaan" kata Kai heran.
"Gue kan udah belajar, udah ngelakuin semampu gue, jadi ya gue percaya aja sama yang udah gue jawab tadi" kata Lara bijak.
"Widiihhh Lara teguh" kata Maya pake muka yang dimiringin gitu.
"Anjir gue gabisa bayangin kalo Lara botak" kata Lea sambil ngebayangin. Katanya gabisa bayangin tapi dibayangin.
"Anjir ngakak" kata Lucas sambil ketawa.
"Ra kalo lu botak gua bakal tetep setia kok" si Baekhyun natap Lara sambil naek turunin alisnya. Lara cuma ngeluarin ekspresi jiji gitu guys. Kesian Baekhyun wkwkwk.
"Udah ah, yok samperin si Maira" kata Kai yang ga sabar ketemu pacarnya.
"Anjir lu Kai" kata Lucas.
Mereka langsung ke ruangan Maira cs.
"Oi Mai, gimana? Lancar?" Tanya Maya.
"Alhamdulillah lancar gengs" kata Maira seneng. Trus mereka semua langsung otw kantin.
Dikantin udah banyak banget anak kelas sepuluh yang pada heboh mikirin naek kelas 11 dan bakal ngeliat degem degem imoet. Ada juga anak kelas 11 yang udah stres mikirin bakal naek kelas 12. Ada juga beberapa anak kelas 12 yang udah selesai un dan bosen dirumah jadi maen ke sekul.
"Guys, here" panggil seseorang dari satu meja.
"Eh guys, itu bang Suho manggil" kata Sehun yang peka dengan panggilan holkay.
KAMU SEDANG MEMBACA
baper; byun baekhyun
Fanfictionone question, do you love me? ||kikanoona|| HR 25 in korea - 13082019 2 in bbh - 16082019 10 in bambam - 14082019 3 in baekhyun - 21082019 9 in osh - 22082019 12 in pcy - 22082019 [Tahap revisi]