03

1.6K 87 4
                                    

Namanya Oh Sehun. Yes. Gue tau ini kesalahan. Jatuh cinta sama sepupu sendiri itu bukan hal yang baik kan? Tapi gue ga bisa milih kemana hati gue jatuh. Semua terjadi gitu aja. Apalagi Sehun sering banget ngebaperin gue.

Gaada yang tau kalo gue suka sama Sehun. Setidaknya gue gapernah bilang ke siapapun. Dan kalian tau apa yang ngebuat ini semua makin sulit? Sehun itu gapercaya cinta. Menurut dia, pacaran itu cuma untuk bersenang senang. Cuma untuk ngisi waktu senggang dan mengisi status aja. Hhhh....

Emang susah idup gue. Gak cuma Sehun aja yang berfikiran gitu. Baekhyun juga sama. Cinta itu cuma untuk keluarga katanya.

Klek

Kaget gue, lagi ngelamun eh tiba tiba pintu kamar kebuka. Langsung loncat deh gue.

"Ngapa lo?" Sehun ngasih ekspresi ngakak nya setelah ngeliat gue. Gue mendengus kesal.

"Lo yang ngapain. Ga ngetok ngetok dulu, gue kirain setan tau ga" celetuk gue asal.

Sehun masuk kekamar gue dan langsung duduk di kasur. Kata kata yang keluar dari mulutnya setelah itu ngebuat gue pengen nampol.

"Ra, masakin gue sesuatu dong, laper" pinta Sehun sambil nyengir.

"Enak aja, lo kira gue babu lo? Delivery aja sana" kata gue dan ngebanting badan gue kekasur. Sehun natapin gue intens, gue baper. Oke.

"Apaan sih ngeliatin gue gitu banget" gue nutup mata buat ngalihin perhatian.

"Lara cantikk, masakin dong. Masakan lo tuh yang terenak setelah masakan mamah gue. Masakin dongg" suara Sehun yang di imut imutkan terdengar di kuping gue. Ga tahaaannn.

"Iya iya, gausah sok imut gitu deh. Jiji gue" ucap gue dan langsung bangun.

---

Author Pov

Sekarang Lara dan sehun lagi di dapur. Lara milih masak spagheti karena bahan bahannya ada di kulkas. Sehun duduk di meja makan nungguin Lara selesai masak.

"Raa, cepet... Sakit perut nih" pinta Sehun gak sabar.

"Elah hun, lo kira masak itu semudah ngebalikin telapak tangan? Sabar dong" kata Lara.

"Hellooooo, cogan dateng" suara itu menginterupsi sehun yang akan membalas kata kata Lara lagi.

"Apaan cogan, cocan iya" sahut Lara. Kalau kalian mau tau siapa yang datang, itu Baekhyun.

"Serah dah. Intinya aing punya muka diatas rata rata" Baekhyun tersenyum sombong. Lara dan sehun hanya memperlihatkan ekspresi jiji mereka.

"Masak buat siapa lo Ra?" Tanya Baekhyun ketika menyadari aroma yang dikeluarkan oleh spagheti yang dibuat Lara.

"Buat gue" celetuk Sehun sebelum Lara sempat menjawab.

"Gue juga mauuuu" serbu Baekhyun.

"Enak aja, itu buat gue" sahut Sehun cepat.

"Bagi bagi dong" Baekhyun gak nerima kalo cuma Sehun yang dimasakin sama Lara.

"Gamau gue, gue laper nih, butuh banyak" Sehun gamau kalah.

"Udah udah, ini gue masak dua porsi kok. Buat kalian cukup" Lara menengahi.

"Trus lo gimana?" Sehun dan Baekhyun ngomong barengan. SeBaek Couple, wkwk.

"Gue udah ga minat spagheti, gue mau delivery Pizza aja deh." Kata Lara sambil naro spagheti nya ke dua piring. "Nih ambil masing masing satu"

"Makasih Lara Cantiks" Puji Baekhyun.

baper; byun baekhyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang