01

4.5K 154 8
                                    

Hello guys, ini pertama kalinya aku  nulis Fanfiction. Semoga suka yaaa 😉
------

Kring kring

Bunyi keramat itu terdengar. Ya, bel pulang sekolah adalah hal keramat di sekolah gue. Kenapa? Karena saking brutalnya siswa siswi disekolah ini, setiap pulang sekolah pasti akan ada satu atau dua siswa/siswi yang menjadi korban 'tabrak lari' di koridor. Ini semua berawal dari sebuah berita yang beredar. Nah berita apatuh? Berita bahwa orang yang paling terakhir keluar dari lingkungan kelas akan menjadi tumbal untuk penghuni kelas masing masing. Tentu saja itu hanya tahayul. Gue heran kenapa banyak yang percaya.

Baiklah, cukup soal berita ga masuk akal tadi. Sekarang gue harus mikirin gimana caranya keluar tanpa harus tabrak tabrakan. Biasanya gue keluar bareng Sehun, sepupu gue yang kebetulan sekelas sama gue. Dia selalu jagain gue dan selalu berhasil nemuin jalan yang berpeluang untuk menjauh dari 'tabrak lari'. Sayang nya seminggu ini dia lagi liburan sama keluarganya. Huh...

"Raa!" Wait, kayanya gue kenal ini suara. Gue langsung noleh kearah pintu kelas. FYI, gue memang masih dikelas karena gurunya belum ngizinin kelas gue keluar. Mata gue melotot. Kalian tau itu siapa? Sehun. Gue ulang sekali lagi. S-E-H-U-N. harusnya dia pulang 3 hari lagi. Ini masih hari kamis dan kenapa dia udah ada di depan pintu kelas?!?

"Sehun? Kenapa kamu disitu?" Kalo kalian ngira itu suara gue, kalian salah. Itu suara miss Rina-guru bahasa inggris kami.

Sehun melangkah masuk ke dalam kelas. Dia pun salim dengan Miss Rina. "Saya baru nyampe dua jam yang lalu miss. Kan gak mungkin saya masuk pas udah setengah pelajaran." Sehun nyengir nyengir gaje. Sehun emang rada rada gitu otaknya. Tapi dia pinter kok.

"Terus kamu ngapain panggil panggil Lara? Kamu taukan saya masih didepan sini?" Cibir Miss Rina. Apa yang dilakukan Sehun? Dia menaikkan sebelah alismya dan berkata. "Kan udah bel" kalian tau? Ekspresinya ngebuat gue pengen nampol :v

"Terserah kamu aja lah. Sekarang sebaiknya kamu menunggu diluar" perintah miss Rina sambil menunjuk kearah pintu. Gue muter bola mata ngeliat dia yang langsung keluar tanpa pamit sedikitpun.

Miss Rina mengakhiri kelas dengan singkat. Gue langsung keluar dan ngehampirin Sehun yang pastinya udah nunggu gue. Dan bener, dia nunggu gue di salah satu kursi bekas yang diletakkan di depan kelas gue.

"Hun!" Gue tepuk bahunya agak keras.

"EH IYA MA IYAA" Sehun melompat dan berteriak kaget. Gue terdiam sejenak. 1 detik.. 2 detik.. 3 de- "LARAA!" Teriakan sehun menggelegar sepanjang koridor. Membuat siswa siswi yang sedang berlarian berhenti seketika. Dan gue yang tadinya mau ketawa mendadak terdiam membisu. Satu kata. MALU.

gue langsung narik sehun kearah koridor untuk pergi dari situ. Ini salah satu kesempatan berharga. Siswa siswi yang tadinya berlarian sedang terdiam. Gue dengan mudah menyelip nyelip diantara semua siswa siswi -dengan membawa sehun tentunya 😆.

"Lo ngapain coba teriak teriak gitu" ucap gue sambil nampol pipi sehun ketika udah nyampe di parkiran. Sekalian modus juga sih megangin pipi orang ganteng. Wkwk.

"Lah siapa yang nyuruh lo ngagetin gue?" Balas sehun gak nerima dituduh tuduh.

"Serah dah, yuk pulang" ajak gue sambil naik ke motor Sehun yang gedenya naudzubillah.

FYI, gue sama sehun tinggal satu rumah. Cuma sementara sih karena rumah Om Siwon A.K.A papanya Sehun lagi di renovasi. Karena rumah gue yang paling deket ke sekolahnya Sehun, jadi sehun tinggal di rumah gue. Sedangkan abang dan ortu Sehun tinggal di rumah Grandma Grandpa.

Dan sekarang rasanya gue mau nampol Sehun. Tapi gue masih sayang nyawa. Intinya sekarang gue cuma bisa nyengkram jaket yang dipake Sehun kenceng kenceng. Ntar kalo udah nyampe rumah, bakal gue tampol sepuasnya.

"SEHUN!" Teriak gue tepat di kuping sehun. Gimana enggak? Dia ngebut ngebut di tengah jalan yang lumayan ramai. Untung selamat, kalo engga kasian cita cita gue yang belum tercapai.

"Elah Ra, hobi banget dah bikin gue kaget." Ucapnya sambil ngelus ngelus dada.

"Siapa suruh lo ngebut ngebut" jawab gue dan nampol pipinya lagi. Tanpa nunggu respon Sehun, gue langsung masuk ke dalam rumah. Pasti sekarang Sehun lagi ngomel ngomel 😂.

-----

Suasana kamar gue yang dingin ini pas banget buat otak gue yang panas setelah serangan 25 soal matematika, 15 soal biologi, dan 25 soal fisika. Gue gak mencoba melebih lebihkan, itu kenyataan. Kalian bisa tanyain sama temen temen sekelas gue :v untung pelajaran terakhirnya bahasa inggris, kalo pelajaran lain mungkin otak gue udah meleleh.

Gue bosan. Titik. Mama pasti pergi arisan. Papa masih dikantor. Tasya, adek gue, pasti lagi maen sama temen temennya. Apalah daya gue yang ga punya banyak temen. Mendingan sekarang gue buka ig aja dah.

Dan yang muncul pertama kali itu...

Tbc

Helo guys, bagus gak? Jangan lupa vomment yaaa. Kalo responnyq bagus, Ndaa akan ngelanjutin Fanfict ini. 😉😉

baper; byun baekhyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang