"Gue suka sama-"
"Dia suka sama gue tuh" suara dari pintu ngebuat kami noleh ke pintu.
Dia-
Baekhyun.
Sejak kapan dia disitu?
"Bener Ra?" Gue yang masih agak kaget ngejawab gaje.
"Iya" dua detik kemudian gue langsung sadar. "Eh engga engga. Bukan dia" gue agak panik. Baekhyun emang ga percaya cinta. Tapi dia tuh baperan. Ntar dia ngira gue beneran suka sama dia.
"Ah masaa" Maira ngegodain gue.
"Beneraann, bukan dia" kata gue.
"Aduhh, ngaku aja Ra" nafila memanasi suasana.
"Astatang, ternyata si Baekhyun. Heleh, tebakan gue selama ini bener" sisi blak blakan maya udah keluar.
Gue pasrah.
Baekhyun Pov
Gue gak percaya sama yang namanya cinta. Yang gue tau, gue sayang sama keluarga dan sahabat sahabat gue.
Tapi... Belakangan ini gue ngerasa aneh. Gue ngerasain suatu hal yang ngga pernah gue rasain. Setiap ketemu dia, jantung gue rasanya olahraga mulu. Perut gue geli geli gimanaa gitu. Trus rasanya kalo ketemu dia, gue seneng banget.
Dia nya siapa? Lara. Iya. Lara si cewek ceroboh. Belakangan ini gue ngerasa gue mulai percaya cinta.
Gue tau siapa orang yang dia suka. Setiap kali dia ngeliat orang itu, tatapannya beda. Semacam memuja dan berharap. Dan gue ngeliat cinta yang besar di matanya kalo Lara ngeliatin dia.
Sehun. Oh Sehun. Sepupunya sendiri. Ia, dia suka sama sepupunya sendiri.
"Dia suka sama gue tuh" gue motong pembicaraan keempat cewe itu. Rencananya sih gue cuma mau manggil mereka turun. Eh malah ngedenger mereka curhat curhatan.
Gue tau Lara bakal bilang kalo dia suka Sehun. Gue gamau ngedenger kata kata itu keluar dari mulutnya, makanya gue potong.
"Iya" kaget. Gue kaget pas ngedenger jawaban Lara. "Eh engga engga. Bukan dia" ya, lumayan kecewa.
Maya, Lea, sama Maira ngegodain dia. Apa gue bisa manfaatin kesempatan ini buat dapetin Lara?
"Ngaku aja Lara sayang" gue menyeringai. Lets play the game.
Lara pov
Tuhkan, Baekhyun baper. Gue harus apaa??
"Enggaaa. Gue ga suka sama siapa siapa kok." Gue ngelak sebisa mungkin.
"Udah deh. Gue juga suka sama lo kok. Gimana kalo kita pacaran?" Njir, ngomong gitu pake smirk lagi. Tapi ganteng, ehehe.
"Gue ga suka sama lo Baek"
"Terima aja Ra" Lea nyuruh gue.
"Iya, ditembak cogan" Maya ngebisikin gue. Ya pastinya dia gamau ngebuat Baekhyun kegeeran.
Maira cuma senyum doang. Kayanya dia seneng kalo udah terbukti gue ga suka Kai.
"Ga nerima penolakan. Mulai hari ini, lo pacar gue" selesai ngomong gitu, Baekhyun pergi. Gue melongo doang. Kaget tauu.
Baekhyun keliatan keren tadi. Duh, jangan bilang gue udah pindah hati secepat itu. Tapi kayanya engga deh, gue ga ngerasain apa yang gue rasain ke Sehun pas digituin Baekhyun tadi.
Nah sekarang, gue pacar Baekhyun? Hhhhh
"Akhirnya, diantara kita ada yang udah ga jomblo lagi" rasanya gue pengen nampol Maya sekarang. Malah bersyukur gitu. Udah tau juga gue korban paksaan. Heleh.
"Serah kalian aja dah" gue udah pasrah. Sekarang mendingan gue pergi ngambil pizza yang gue taro diatas meja. Pizzanya udah agak dingiinn. Gara gara kebanyakan ngomong sihh.
"Gue sama Maya yang ini, kalian berdua yang itu" gue nunjuk satu kotak lagi yang masih diatas meja. Biasanya emang gini. Gue sama Maya, Lea sama Maira.
***
Author Pov
Suho yang tadinya bermakeup, menggunakan dress, dan memakai wig, sekarang udah berganti pakaian dengan jeans dan kemeja milik Sehun. Tadi dia kalah ToD dengan xiumin, so dia harus ngikutin kemauan Xiumin. Wkwk.
"Lama amat si Baekki" celetuk Kai dengan pizza dimulutnya.
Suho yang mencintai kebersihan melirik jijik kearah Kai.
Baekhyun muncul tanpa keempat wanita yang harusnya iya panggil. Chanyeol mengernyit heran.
"Mana mereka?"
"Ehehe, tadi gue kebanyakan cerita sampe lupa bilang kalo lo nyuruh mereka turun" Kata Baekhyun sambil nyengir. Chanyeol mendengus kesal.
"Hun, panggil mereka" perintah Chanyeol.
"Dasar, merintah mulu lo. Kenapa ga lo yang manggil?" Sehun kesal namun tetap beranjak dari tempatnya.
"Eh gausah gausah, biar gue aja yang pergi lagi" Baekhyun tidak ingin 'kekasihnya' dijemput Sehun. Baekhyun langsung melangkah cepat menuju kamar Lara.
Tbc
Double update 😉
KAMU SEDANG MEMBACA
baper; byun baekhyun
Fanfictionone question, do you love me? ||kikanoona|| HR 25 in korea - 13082019 2 in bbh - 16082019 10 in bambam - 14082019 3 in baekhyun - 21082019 9 in osh - 22082019 12 in pcy - 22082019 [Tahap revisi]