21

658 55 3
                                    

Hari ini hari Baekhyun bisa pulang dari rumah sakit. Sebenernya ga parah sih kecelakaannya. Cuma ada tulang yang retak jadi butuh nginap beberapa hari di rumah sakit. Jadi kaga sekolah dah dia.

Bukan berarti gegara Baekhyun ga sekolah, Lara juga ga sekolah. Bukan ye bukan. Lara tetep sekolah, tapi pas pulang sekolah dia selalu ke tempat Baekhyun.

"Baek, yakin lo udah sembuh total?" Tanya Lara yang masih khawatir sama keadaan Baekhyun. Soalnya Baekhyun keliatan ga fit banget.

"Iya Ra, udah kok. Lagian besok gua mau ngehadirin acara tunangan temen gua" kata Baekhyun.

"Lah kok gue gatau"

"Lu gananya"

"Ih ngeselin" kata Lara sambil cemberut. Mamah Baekhyun yang ngeliat mereka cuma bisa kekeh kekeh dikit.

"Maap sayang, lagian kamu ga nanya" nah ini kalo gini mereka bakal romantis romantisan.

"Yaudah deh yang, btw siapa temen kamu yang mau tunangan? Kok cepet banget?" Tanya Lara. Ini beneran dia kok, udah romantis kan?

"Itu si Carissa. Temen sd ku dulu yang, dia disuruh tunangan sama calon yang dipilihin sama orang tuanya. Kek di novel novel gitu loh" kata Baekhyun.

"Ooo, aku ikut ya ntar" kata Lara.

"AKU KAMU AKU KAMU JIJI BANGET ANJER" teriak suara cempreng dari depan pintu. Itu suara Chanyeol. Disitu ada Suho, Xiumin, Chanyeol, sama Kai. Mereka dateng buat ngerayain pulangnya Baekhyun dari rumah sakit.

"Sirik aja lu mblo" kata Suho trus dia langsung masuk ke ruangan Baekhyun.

"Yee, bentar lagi udah ga jomblo kali" kata Chanyeol trus ngikutin Suho masuk. Xiumin sama Kai juga langsung masuk.

"Emang lu yakin si Maya bakal milih lu?" Kata Kai kek nge jleb gitu.

"Setan emang kalian" kata Chanyeol yang ternistakan.

"Udah gausah ribut. Pala gua jadi sakit njir" kata Baekhyun. Sebenernya dia mau bilang njing tapi ada mamahnya disitu, kan serem :v

"Halah belom sembuh udah sosoan mau pulang" kata Xiumin.

"Gua udah sembuh" kata Baekhyun ngebela diri. Trus Baekhyun kek nyari nyari orang gitu.

"Sehun kemana?" Tanya Baekhyun pas gabisa nemuin Sehun dimana mana.

"Ohh, dia ada janji sama si Tasha. Makanya gabisa ikut" Chanyeol ngejelasin.

"Mamah keluar dulu ya" potong mamah Baekhyun. Trus beliau keluar dari ruangan yang udah ribut kek pasar.

"Iya mah" jawab Baekhyun.

"Njir Sehun kok gitu banget?" tanya Lara sambil ngernyitin dahi. Masa Sehun lebih milih cewe daripada sahabatnya dari kecil.

"Gatau gua, tadi dia bilangnya gamau ngecewain" kata Chanyeol lagi.

"Kecewa gue" ujar Lara sambil nunduk. Padahal kan yang seharusnya kecewa itu si Baekhyun.

"Udah udah gausah galau. Mending gibahin orang" kata Kai. Emang sesat ni orang.

Mereka bercanda canda terus sampe waktunya Baekhyun keluar dari rumah sakit.

***

Ini udah dua hari kemudian. Hari ini Baekhyun sama Lara ngehadirin acara tunangannya Carissa temennya Baekhyun.

Lara pov

Hari ini gue sama Baekhyun ngehadirin acara pertunangan temen nya Baekhyun. Kalo gasalah namanya carissa. Dan kayanya carissa ini pernah di sebut sama Tasha.

baper; byun baekhyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang