Ssaengnim, I Love You

3.4K 450 275
                                    

"Ini,"

Yunho berdiri di tengah kelas, mengangkat  setumpuk kertas hasil ulangan matematika di tangan kirinya.

"Hasil ulangan matematika kalian minggu lalu." Ia meletakkan hasilnya di meja siswa paling depan. "Tolong dioper ke belakang." Katanya pada siswa itu.

Siswa itu kemudian mencari lembar hasil ulangannya sendiri dan mengoper sisanya ke meja belakang, begitu seterusnya sampai semua siswa menerima hasil ulangan mereka.

Jaejoong menelan ludah pahit ketika melihat hasil ulangannya, pucat. Ia menoleh pada Junsu.

"Bagaimana ulanganmu?" Tanya Jaejoong.

"Aku akan menjadi bebek panggang." Sahut Junsu tanpa mengalihkan matanya dari kertas ulangannya.

"Nah, kalian sudah lihat hasilnya kan?" Tanya Yunho.

"Ne~" Sahut seisi kelas serempak.

"Ada beberapa nama yang sudah saya catat karena nilainya di bawah rata-rata. Untuk itu bapak harap yang merasa nilainya masih kurang, belajar lebih keras lagi. Paham?"

"Ne~"

"Baiklah. Kita mulai pelajarannya." Yunho mengambil bukunya dari meja. "Sekarang kita lanjutkan pelajaran kemarin. Buka halaman 69." Perintah Yunho.

.

.

.

.

Yunho duduk bersila di lantai atap gedung sekolah, buku di atas pangkuannya ditahan menggunakan tangan kanan dan di tangan kirinya mengapit sebatang rokok.

Meski mengandung unsur dewasa dan beberapa konten tentang BDSM, Yunho menikmati buku pemberian Jaejoong. Ya, yang sedang ia baca adalah buku pemberian Jaejoong. Sebuah buku yang menceritakan seorang wanita bernama  Jessica Randall yang bertemu dengan seorang pria yang menamakan dirinya sebagai Mister Z atau Zachary , pemilik sebuah club pribadi dan ekslusif ketika ia terjebak badai dan meminta pertolongan Mr. Z.

Ia terlalu asyik dengan bukunya, sampai ia tidak menyadari Yoochun menghampirinya. Dan melihat Yunho yang terlalu fokus pada buku, Yoochun berniat mengejutkannya namun urung. Ia kemudian duduk di samping Yunho, melongok ke arah buku yang dibaca Yunho.

Ketika Yoochun ikut membaca, Yunho telah sampai pada bagian di mana Jessica diikat di atas tempat tidur dan Mr. Z mengitari tempat tidur sambil membawa swbuah lilin berwarna merah yang meneteskan lelehannya di tubuh telanjang Jessica.

"Woooow

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Woooow." Seru Yoochun dramatis dengan ekspresi aneh di wajahnya.

Yunho terlonjak kaget dan menoleh,  buru-buru ia menutup bukunya. 

"Yya!! Sejak kapan kau ada di sini?"

Yoochun meletakkan tangannya di bahu Yunho.

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Sweet Trouble MakerWhere stories live. Discover now