14- The past

4.8K 654 18
                                    

Taehyung sedang sangat kebingungan saat ini. Dia mencoba mencerna situasi yang tengah ia alami dan mencoba mengerti semua maksud dari pengakuan Dokter Jang.

Pertama dokter Jang mengaku bahwa ia menyawasi Jennie yang merupakan pasiennya. Untuk apa seorang dokter mengawasi kehidupan pasiennya, walaupun agak masuk akal jika tujuannya agar lebih mengenal Jennie dan membantu penyembuhannya. Tapi tetap saja, mengawasi bukanlah hal wajar untuk dilakukan seorang dokter pada pasiennya.

Kedua, Dokter Jang menyerahkan sebuah pigura yang Taehyung tau itu adalah keluarga Kim karena gadis kecil didalamnya begitu mirip dengan Jennie. ditambah pengakuan dokter Jang bahwa gadis kecil itu benar Jennie gadis kecilnya. Kalimat gadis kecilku biasanya hanya akan dipakai oleh seseorang yang dekat.

Jadi hanya satu kemungkinan yang dapat Taehyung simpulkan, bahwa Dokter Jang adalah ibu Jennie. Hal tersebut membuat Taehyung merasa bahwa dia sedang terjebak didalam sebuah drama dimana Jennie adalah pemeran utamanya yang menyembunyikan fakta tentang keluarganya.

Tapi semuanya terbantahkan karena wajah ibu Jennie di foto keluarga itu tidak memiliki kemiripan sama sekali dengan wanita paruh baya didepannya.

"Namanya Shin Hyemi" Kening Taehyung makin berkerut karena kebingungan yang bertambah.

"Ibu Jennie. Dia sahabatku dan nyonya Lee"

"Hyemi, aku dan ibu Hanna bersahabat sejak Sekolah menengah. Kami menghabiskan masa remaja kami dengan bersenang senang hingga masa kuliah. Tak ada hari yang kami lewati tanpa tawa dan itu berkat Hyemi. Dia gadis yang luar biasa.  Disaat salah satu dari kami memiliki masalah, Hyemi akan menjadi orang pertama yang akan menyelesaikannya. Dia itu si gadis tanpa cela. Tapi itu hanya Hyemi yang kami tau. Karena ternyata Hyemi tak sehebat itu.

Karena berasal dari keluarga terpandang, dia selalu dididik untuk terus menjadi sempurna. Bahkan setelah Hyemi menikah dengan pamannya Hanna pun dia selalu menjunjung tinggi kesempurnaan. Sampai-sampai Jennie juga harus sama sempurnanya seperti dia. Karena mengetahui Jennie yang dididik terlalu keras oleh Hyemi hingga melukai gadis kecil itu, Jungyoon Oppa-ayahnya Jennie- akhirnya memutuskan untuk bercerai dengan istrinya dan menitipkan Jennie pada adiknya-ibu Hanna-

Jennie kecil begitu mengerikan. Dia bahkan tidak akan menunjukkan ekspresi yang berarti saat kesakitan atau terluka dan dia tidak pernah sekalipun tertawa. Karena melihat keanehan Jennie, Ibu Hanna membawanya padaku dan kami akhirnya tau bahwa Jennie kecil mengalami Schizoid Personality Disorder (SPD).

Kami melakukan terapi individu untuk menyembuhkan Jennie. Dan berkat keluarga Lee yang hangat, senyum berhasil muncul diwajah cantik gadis itu.

Tapi semua tak berjalan baik bagi Jennie. Setelah ibunya, bahkan kekasihnya pun berhasil membuat Jennie semakin hancur. "

Taehyung terdiam mendengar semua penjelasan dokter Jang. Entah kenapa hati Taehyung serasa diremas saat ini, mengetahui kehidupan Jennie yang jauh dari kata bahagia. terlepas dari SPD, bahkan sekarang gadis itu mengalami depresi dan penyakit psikologis lain hingga sampai melukai diri sendiri.

"Jadi kenapa anda tidak berusaha menyembuhkannya" kalimat itu akhirnya Taehyung utarakan pada dokter Jang dengan intonasi yang cukup tinggi. Mengingat dokter itu yang mengetahui semua hal tentang Jennie tapi tidak bertindak sedikitpun untuk menyembuhkannya tentu saja membuat Taehyung kesal.

"Dia tidak memiliki keinginan untuk sembuh" Taehyung tertawa pelan saat mendengar jawaban itu. Pasien mana yang tidak ingin disembuhkan. 'Konyol' hardik Taehyung

"Bagaimana mungkin dia tidak ingin sembuh. Dia kembali ke korea untuk penyembuhan." Tentu saja Taehyung mengetahui hal itu dari Sejin. tentang Jennie yang ingin sembuh dan hidup normal.

[END] Warm and Cold (Jennie Kim Taehyung)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang