Epilog 1.3

4.9K 488 18
                                    

"Kopi lagi? Seingatku seseorang berjanji untuk tidak minum kopi lagi kemarin." Taehyung berbicara dengan bibir mengerucut lucu tiap berucap. Khas pria itu jika sedang protes.

"Satu gelas saja. Aku janji. Aku harus segera menyelesaikan lagu comeback kalian. Dan aku butuh kopi agar tetap terjaga" sang kekasih agaknya keras kepala. Tetap menyesap cairan hitam dengan rasa pahit di genggamannya. Seolah marahnya Kim Taehyung bukan masalah. Padahal dia tau sendiri. Kekasihnya itu sangat kekanakan. Marahnya Kim Taehyung itu super masalah.

"Terserah. Minum saja yang banyak kalau perlu. Kenapa tak sekalian saja tinggal dan hidup di cafe depan kantor. Pindah saja kesana. Kau juga bisa berpacaran dengan barista-barista tampan di sana. Aku dengar mereka masih lajang. Kalian bisa menikah dan kau bisa minum kopi seumur hidupmu. Dan jangan muncul di depanku lagi" Baiklah. Itu benar-benar menyebalkan. Bahkan Jennie yang tadinya akan kembali meneguk americano jadi terhenti.

"Baiklah Kim. Kau menang. Berhenti mengoceh dan duduk di sana" Jennie menunjuk sofa panjang dibelakangnya yang terdapat dua mangkuk Jajangmyeon di atas meja di depan sofa tersebut. "Nikmati makan malammu dengan tenang" lanjutnya memerintah.

Taehyung tersenyum. Tapi sebelum mendudukkan diri dan diam tenang menikmati makanan, menuruti perintah sang kekasih yang mutlak dilakukan. Pemuda itu melangkah lebih dekat. Meraih americano hangat di depan Jennie, berniat untuk menyingkirkannya. Setelah itu sedikit mencondongkan diri kearah Jennie.

"Aku benar-benar mencintaimu, Chagi" bisiknya pelan, selanjutnya lumatan singkat menjadi tanda betapa Kim Taehyung memuja Jennie Kim.

###

SEKEDAR INGIN MENGINGATKAN. STORY INI SUDAH TAMAT YA. EPILOG-EPILOG PENDEK YANG GUE KASIH INI HANYA RANDOM STORY YANG BISA KALIAN IMAJINASI KAN SEBAGAI LANJUTAN DARI STORY INI.

EPILOG INI GUE PERSEMBAHIN BUAT KALIAN YANG MASIH TETAP VOTEMENT WALAU BACANYA SAAT SUDAH TAMAT. TERIMAKASIH 🙇

DAN JUGA BUAT KALIAN YANG MASIH SETIA MASUKIN INI DI LIBRARY KALIAN. TERIMAKASIH 🙇

JADI JANGAN TERLALU DI TUNGGU. INI MURNI RANDOM UPDATE YA. SOALNYA AGAK-AGAK GIMANA GITU, KALAU KALIAN MALAH KOMEN NEXT ATAU LANJUT DI EPILOG -_- PADAHAL STORY INI UDAH TAMAT :)

🎉 Kamu telah selesai membaca [END] Warm and Cold (Jennie Kim Taehyung) 🎉
[END] Warm and Cold (Jennie Kim Taehyung)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang