Sudah hampir seminggu Taehyung tidak bertemu dengan Jennie. Rindu sekali. Ingin memeluk gadisnya dan menghabiskan waktu berdua seharian hanya dengan saling mendekap. Kalau bukan karena tour, mungkin Taehyung masih berbaring nyaman dikamar apartemen milik kekasihnya saat ini. Masih bisa menghirup aroma memabukkan Jennie yang mendominasi ruangan pribadi milik gadisnya itu.
"Masih belum baikan?" Tanya Taehyung saat suara parau kelewat lemah lah yang menyambut nya dari sebrang sana. Karena sejak tiga hari lalu. Jennie terkena flu, efek pergantian musim dan kelelahan.
Jika saja dia berada di Korea, mungkin Taehyung sudah berlari ke apartemen gadis keras kepala itu dan memaksanya untuk tetap berbaring dibawah selimut hangat dikamar. Gadis itu gila kerja akhir-akhir ini. Menulis lagu terus menerus hingga larut malam.
"Cuaca sedang tak bagus Chagi.. berhenti bekerja dan istirahatlah" Mungkin sudah puluhan kali Taehyung mengatakan hal yang sama dalam dua hari terakhir. Tapi selalu saja akan dijawab "Aku hanya Flu, Tae... Jangan berlebihan...." Ya begitu si kepala batu itu membela diri.
"Hanna Noona bilang, kau bahkan tidak tidur sama sekali kemarin malam. Seharusnya hanya aku yang boleh membuatmu tidak tidur..." Taehyung dengan suara yang dibuat-buat seseksi mungkin telah berhasil membuat Jennie meremang.
"Yak!!! Dasar Kim mesum Taehyung!!! Jangan lanjutkan!!"
Dan Taehyung tertawa keras, membayangkan betapa lucunya wajah kesal Jennie. Pasti pipinya akan sangat menggemaskan. Mata kucing yang memicing dan menajam karena kesal. Bibir mungil yang dipout lucu. Wah... Taehyung makin rindu berat saja. Bisa gila jika dia terlalu lama berjauhan dari Jennienya.
"Hey... Rindu sekali... Ingin menonton film seharian sambil memelukmu saja rasanya"
###
Adakah yang masih masukin story ini di library? Gue iseng aja mau nyapa kalian. Kayaknya seru ya kalau nulis Taennie yang manis-manis random gini wkwkwk
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Warm and Cold (Jennie Kim Taehyung)
FanfictionLet's fall for real [Shisi, September 2017]