MNG 22

11K 780 19
                                    

Illyana akhirnya memutuskan untuk mengikuti kedua lelaki tersebut. Sam dan Alileo, ia benar-benar tertarik mengikuti dua pria tersebut. Ia berlari ke atas mengambil tas kemudian langsung ke bawah.

"Mbok Illy pergi!"

"Ke mana Non?"

"Tuh ngikutin mereka, bye mbok!"

Illyana bersembunyi dan berjalan pelan mengikuti mereka yang akan meninggalkan rumah. Illyana menunggu mereka keluar dan segera mengikuti mereka dengan taksi ketika mobil mereka keluar dari parkiran rumah.

Illyana langsung menyuruh sang supir mengikuti mobil dihadapannya.  Taksi tersebut akhirnya berhenti setelah hampir 1 jam dijalan. Illyana hampir tertidur jika sang supir tak memanggilnya.

"Mba, ini udah sampai."

Illyana terkejut dan langsung terbangun. Ia sibuk mencari mobil kakaknya dan Sam kemudian langsung memperhatikan dari jauh mobil kakaknya dan Sam yang sudah berhenti di kawasan rumah elite dan masuk ke salah satu rumah mewah di sana.

"Rumah siapa, kok kayaknya rumah baru gitu?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Rumah siapa, kok kayaknya rumah baru gitu?"

"Mau maju mba?"

"Udah di sini aja, pak, ini ya, makasih!" Illyana langsung keluar setelah membayar taksi dan berlari kecil mendekati mereka. Illyana berdiri tepat dibelakang keduanya yang sibuk memainkan handphone mereka masing-masing.

"Kak Ali, Sammy, ini rumah siapa?" tanya Illyana berdiri dibelakang mereka berdua.

Keduanya terkejut langsung memutar badan mereka. "Anak kecil, ngapain lo di sini?"

"Rabbit, jantung gue bisa lepas tahu ga, kalau mau ikut ngomong aja!" seru Sam kesal.

Illyana terkekeh pelan. "Soalnya kalian pergi mencurigakan gitu kirain ke klub, aku kan mau ketemu patung es, ini rumah siapa sih, kok sepi banget?"

"Klub mana yang buka siang bolong!" seru Alileo kesal.

Pintu terbuka dan menampakkan wajah Sasa di sana. "Oh, kak Sasa, kakak ngapain di sini?"

"Lo kalian semua di sini?"  tanya Sasa bingung.

"Sammy?" tanya Sasa bingung.

"Tenang, dia lagi sakit kan, ga apa-apa donk, lumayan dapat vitamin," Illyana mengernyit mendengar ucapan Sam.

"Sakit? siapa?" tanya Illyana bingung.

My Naughty Girl (Sequel MLB) (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang