"Kak ketaman yuk"ucap raya kecil yang kini tiduran disamping mondy
"Ketaman?"tanya mondy yang masih fokus membaca komik sambil tiduran di samping raya
"Iya, raya ingin naik perosotan pengin naik kuda putar
'gak ahh kakak malas nanti kalau kamu asik main pasti kakak dicuekin apalagi kalo udah ketemu David pasti kamu asik main sama dia"
"Kenapa kakak gak ikut main aja..asik Lo main perosotan..apalagi kuda putar"
"Masa kakak main mainan anak kecil kakak ini udah SMP raya"jawab mondy
"Emang kalau udah SMP gak boleh naik perosotan atau kuda putar ya ayo kak temenin raya ayo!"rengek raya menarik-narik baju mondy "ayo kak kalau sama kakak pasti mama Anis sama mama ngijinin..ayoo kak!
"Hahh...iya..iya kita ketaman dech..tapi kakak mandi dulu..oke.."ucap mondy akhirnya dari pada nanti raya malah nangis
"Yee!! kakakku yang terbaik!"raya berteriak girang bangun dari posisi tidur
"Sekarang kamu keluar dulu kakak mau mandi terus sarapan habis sarapan baru kita ketaman"ucap mondy
"Oke"raya berjalan mendekati mondy..lalu
Cuppp..
"Makasih kakak"raya mencium pipi kanan mondy lalu turun dari tempat tidur mondy dan pergi keluar
"Dasar adik nakal"ucap mondy tersenyum menatap kepergian raya
Setelah selesai mandi dan sarapan. Mondy menepati janjinya menemani raya ketaman bermain yang berjarak tidak jauh dari rumah mondy sekitar 10 menit dengan sepeda. Dan benar Ucapan raya mama Anis dan mama Yola langsung memberi ijin pada mondy dan raya.
"Mondy kamu hati-hati ya jaga adik kamu baik-baik"pesan mama yola
"Iya ma"jawab mondy
Sejak setahun yang lalu mondy memang memanggil Tante Yola dan om Ridwan dengan sebutan mama dan papa itu permintaan Tante Yola karena sejak melahirkan raya kandungan mama Yola memiliki masalah sehingga menyebabkan Tante Yola tidak diperbolehkan mengandung lagi. Dan tentu saja hal itu membuat Tante Yola dan om Ridwan sedih terutama om Ridwan yang memang ingin memiliki anak lagi yaitu anak laki laki.
Tapi beruntung ada mondy anak mama Anis yang merupakan saudara dekat mama Yola..dulu mama Anis dan mama Yola besar dan tinggal di panti asuhan yang sama. hal itu membuat mereka dekat seperti saudara kandung meskipun saat sma mereka harus berpisah karena mama Yola berhasil menemukan orang tua kandungnya yang merupakan pemilik perusahaan Xian perusahaan telekomunikasi terbesar se-Indonesia.
Namun hubungan mama Anis dan mama Yola tak pernah putus. meski tak lagi tinggal di tempat yang sama, mama Yola selalu mengunjungi dan menginap di panti setiap akhir pekan
Bahkan keduanya kuliah di Amerika di universitas Harvard dengan dibiayai orang tua mama Yola..dimana keduanya mengambil jurusan bisnis
Saat menikah pun mama Yola dan mama Anis menikah diwaktu yang sama dimana mama Anis menikah dengan papa Andre papa mondy yang meninggal saat mondy berusia 5 tahun karena tertembak saat menangkap penjahat..ya papa Andre adalah seorang polisi.
Sedangkan mama Yola menikah dengan papa Ridwan yang merupakan seorang pengusaha.
Setelah menikah mama Yola lebih memilih menjadi seorang guru SD di sekolah milik keluarganya dan menyerahkan seluruh urusan perusahaan Xian kepada papa Ridwan begitu nenek raya tak lagi menjabat sebagai presdir karena sudah tua. dibantu mama anis yang juga menjabat sebagai manajer keuangan di perusahaan Xian.
KAMU SEDANG MEMBACA
Selamat Tinggal
FanfictionCast : Raya Kitty Imanuel C Hitto Stefan William Marsella daryanani Bagaimana bila raya dan mondy yang selama ini hidup sebagai kakak beradik. diharuskan menikah karena suatu hal..apa yang akan terjadi? End : 28...