13

12.2K 322 65
                                    

"Kan aku udah bilang aku mau pergi sendiri,kenapa juga kamu mau ikut,kalo emang ada urusan kantor ya sana selesein dulu"

"Aku paling males deh kalo acara liburan aku ketunda gini,padahal aku udah janjian sama Rana biar dia gantiin aku sementara,nggak enak kan lama kama ninggalin,orang dia juga lagi nyiapin acara pernikahan dia" gerutu Lila kesal.sejak tadi berangkat dari rumah menuju bandara Lila hanya cemberut,sesekali menggerutu kesal karena suaminya,Dava. Sedangkan Dava yang mendengar istrinya itu menggerutu hanya diam mendengarkan seolah Lila adalah alunan lagu yang sedang dimainkan sesekali menghela nafas pelan.

"Aku kesss...."

Cup...

Belum sempat Lila menyelesaikan kalimatnya Dava sudah menarik wajah Lila dan mengecup bibirnya singkat membuat Lila melotot karena mereka sedang duduk di bangku tunggu Bandara,otomatis banyak orang yang melihat mereka.bukannya lebay,ini indonesia men,ciuman ditempat umum itu rasanya aneh banget apalagi dapat tatapan membunuh dari orang sekitar,beda kalau kita di negara eropa,mau ciuman di tengah jalan juga wajar aja.

Dava terkekeh melihat Lila yang sudah merah wajahnya karena malu,ia manarik kepala Lila agar bersandar di dadanya."aku pulang aja ya,nggak mau ikut" rengek Lila membuat Dava semakin mengeratkan dekapannya.

"Kita udah sampe sini La,jangan gitu dong aku jamin kamu pasti suka" bisik Dava ditelinga kiri Lila.

"Suka apa,suka bosen nunggu kamu kerja,emang! Kamu kan tau aku paling gasuka nunggu kamu kerja,kenapa juga ngajakin aku pergi kalo akhirnya kerja juga" gumam Lila.memang Dava sengaja mengajak Lila ikut pergi dengannya.rencana mereka yang ingin pergi ke Singapura tertunda karena salah satu client Dava yang mendadak ingin menyelesaikan urusannya sebelum dia pulang ke Negeri asalnya.

"Sayang dengerin aku dulu,aku yakin kalo kamu nanti liat,kamu pasti nyesel udah bersikap kayak gini" kata Dava.

"Hmm,terserah" memang dari awal Lila tidak mau ikut,tapi karena paksaan Dava akhirnya dia mau ikut.

"Mungkin kita butuh waktu berdua lebih banyak La,jarang kan kita liburan bareng,terakhir kapan coba? Pas kita honeymoon,setahun lalu,udah lama kan,biarin lah sekali kali kita keliling buat liburan"

"Iya tapi,gamau nunggu kamu yang kerja gitu Dav,kamu tau aku kan" Dava menggelengkan kepalanya melihat Lila.

"Yaudah maaf,nanti kamu minta apa aja aku kasih deh ya,udah dong jangan cemberut gitu"  Lila hanya bergumam dan semakin menyusupkan kepalanya di dada Dava. 'Lagi manja ternyata,aku bakal bikin kamu seneng yang,sebelum aku bilang jujur sama kamu kalo mama nyuruh aku nikah sama Amel' batin Dava.

***

Pukul  3 sore Dava dan Lila sudah sampai di sulawesi utara.Lila yang sedari tapi tidur merasa belum sepenuhnya nyawa terkumpul,matanya masih 5 watt Dava menarik Lila memakaikan kacamata dan topi miliknya agar tidak panas.

Dava sengaja menyewa mobil untuk kendaraan supaya ia bisa berduaan dengan Lila.mobil sewaan juga sudah menunggunya.

"Mau makan dulu apa gimana hmm?" tanya Dava saat mereka sudah sampai di dalam mobil.

"Ngantuukk"

Dava mengelus kepala Lila lembut kemudian mencium kening nya singkat "yauda,La tidur aja nanti aku bangunin"

Dava mulai menjalankan mobilnya menuju tempat tujuan.sebenarnya Dava sendiri tidak tega mengajak Lila ikut bepergian apalagi tujuan utama bekerja.Dava paham sejak dulu Lila paling tidak suka ikut Dava bekerja walaupun Dava menjanjikan apapun yang Lila minta.

Dava berfikir mungkin nanti ia akan mencoba berbicara dengan Lila tentang rencana Mama yang memintanya menikah dengan Amel.mengingat itu Dava kesal,marah,bingung harus bagaimana lagi.tidak mungkin ia menduakan Lila.Lila seperti permata yang sangat ia kagumi,ia jaga dengan sepenuh jiwa.untuk mendapatkannya dulu Dava harus rela menerima banyak tantangan dari Ayah mertuanya,masa begitu sudah dapat harus ia lepaskan begitu saja.

MY POSESIF HUSBAND *season_2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang