LH-6▪ Bimbang

296 33 12
                                    

🍃🍃🍃🍃


"Demi apa lo Sya?" ucap Rein menahan tawa karena mendengar cerita dari Risya. cerita kejadian yang semalam.

"Iya ih!" timpal Risya dengan wajah asam. Rein pun tertawa sambil menggeleng-gelengkan kepalanya.

"Rein!" panggil seseorang.

Rein pun menoleh, begitu pun Risya.

"Eh Acha, Thalia. Sini sini, ada apa?" ucap Rein menyuruh Thalia dan Acha mendekatinya.

"Gapapa sih hehe. Lagi sempet aja kesini, gak ganggu kan?'' ucap Thalia menatap Rein dan Risya bergantian.

"Engga ko Thal," ucap Rein.

"Oiya, ini Risya yang gue ceritain waktu itu," ucap Rein mengenalkan Risya kepada kedua sahabat lamanya itu.

Risya pun menjulurkan tangannya untuk berkenalan.

"Risya,"

"Acha,"

"Thalia,"

Mereka pun tersenyum.

"Oiya!" ucap Rein membuat mereka sedikit terkejut.

"Gue lupa bikin grup line!" lanjutnya lalu menyeringai.

"Yeh kirain apaan, yaudah nanti lo bikin aja," ucap Risya yang ditanggapi dengan anggukan oleh Rein dan yang lainnya.

"Rein, Sya, kayanya kita ke kelas dulu deh, nanti istirahat bareng ya? biar lebih akrab lagi." ujar Acha.

"Ohh okay siapp, nanti gue tunggu tangga!" jawab Risya.

"Okayyy!"

"Bye Sya!"

"Byee Rein!"

"Iyaaa Thal, Cha." ucap Rein melambaikan tangannya. Thalia dan Acha pun segera keluar dari kelas itu.

"Rein, keliatannya mereka seru ya!" ucap Risya yang duduk di samping Rein.

"Banget, apalagi kalo lo udah gabung sama mereka, beuhh dunia rame bet." ucap Rein sedikit heboh.

Risya pun mengerutkan dahinya.

"Tapi kayanya Acha diem ya?" tanya Risya.

"Iya dia emang pendiem, tapi sekalinya nasehatin orang, ngena banget, Sya. kalo Thalia ya gitu deh seru-seru pedes!" ucap Rein menyengir.

"Yeh pedes apa sih?baso aci kali!" ujar Risya ketawa pelan yang ditanggapi cengiran oleh Rein.

Tak lama kemudian bel masuk pun berbunyi, semua siswa siswi berhamburan masuk kedalam kelas mereka masing masing untuk mengikuti jam pelajaran pertama dan seterusnya.

💜💜💜💜

"Ayo Sya!" ajak Rein lalu Risya pun beranjak dari kursi dan mengikuti Rein keluar dari kelasnya.

Sudah sekitar 5 menit yang lalu bel istirahat berbunyi, membuat banyak siswa sibuk dengan kegiatannya masing masing. ada yang makan di dalam kelas, mengerjakan tugas yang belum selesai, dan berjalan menuju kantin seperti Rein dan Risya sekarang.

Lost HappinessTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang