Brakkkkk!
"Huh! gak disekolah, gak dirumah, mau ngapa-ngapain juga salah!" omel Risya sambil membanting tasnya.
"Oke, maybe, Kemal bisa ngatasin ini"
Risya meraih ponselnya lalu mengetikkan sebuah pesan disana, dan melemparkan ponsel nya keatas nakas. Ia pun bergegas untuk mengganti seragamnya.
Line!!!!
ArisyaPW: mal:( bt moso:(
KemalPW: yudh ngpain gt biar gk bt, aku jg lg mls,capek.
Risya mendengus. Tak biasa nya Kemal bersikap seperti ini.
Apa yang salah darinya?
Apa yang membuat Kemal seperti ini?
Yang jelas Risya tidak tahu, mengapa kekasih nya itu cepat sekali berubah-ubah.
"Sok sokan power ranger lu!" ketus Risya mengomeli ponsel nya akibat gregetan dengan Kemal.
ArisyaPW: oh yauda si aku jg gaminta dihibur haha
KemalPW: 👍
Risya terbelalak, lalu meremas ponsel nya dan membantingnya diatas nakas.
"Alah!sama aja!" titah Risya yang langsung merebahkan dirinya diatas kasur Queen Size miliknya.
Risya menatap langit-langit kamarnya dengan tatapan penuh harap.
"Yaampun, padahal besok gue ulang tahun. mereka lupa apa emang sengaja ngelupain sih?"
"Apa enaknya ngelupain?susah keles" lanjut Risya mengusap wajahnya gusar.
"Kemal juga?!ngapain sih dia jadi gajelas kaya gitu? sok-sokan berubah, power ranger bukan boneka mampang iya!" ujar Risya menggerutu sendiri.
Tiba-tiba terlintas difikiran Risya untuk mencari tahu kehidupan Kemal sebelum Kemal mengenal dirinya.
"Ahaa!"
"Gue kan cewek yang gak bego bego amat ya, terus juga kalo masalah stalking-menstalking gue rajanya, kenapa gue gacoba stalk cowok gue ya? kali aja dia pernah alay gitu atau emang alay nya gaberubah, nah! okelah okelah" gumam Risya yang langsung membuka ponsel nya lalu membuka aplikasi Instagram.
"Nah kan! untung aja anaknya Asti naro akunnya dihape gue, jadi gue gaperlu deh kaya security minta id sama password segala" ujarnya yang langsung membuka direct messages akun Kemal.
Risya cukup pusing melihat banyaknya notifikasi yang membludak, bahkan direct messages yang belum Kemal buka.
"Buset, ini laki gue yang femes apa emang cewe cewenya yang keganjenan ya?!" gumam Risya sambil menaik-turunkan jemarinya.
Matanya tertuju pada username bertuliskan,
rrfzalx
"Rerer fazelex?" gumam Risya mengeja username tersebut, lalu mengerutkan keningnya.
"Susah amat nih usname! ada zelek zelek nya lagi, bhaha" gumam Risya yang langsung membuka direct massages tersebut dan mulai membacanya dalam hati.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lost Happiness
Teen Fiction▪▪▪ Lo bisa banggain dia?gue juga bisa, lo tau?bagi gue, dia istimewa sekarang. Dia masih rela nunggu gue kembali, setelah gue sama dia udah gak ada hubungan apa-apa lagi setahun yang lalu. Perlu gue tekanin disini, dia tetap setia sama gue. -Kemal...