LH-19▪Pengaruh Besar

201 16 2
                                    

"ADIK?!" ucap Risya terkejut.

Kemal mengangguk.

"Dia pergi, ninggalin aku sama mama. bukan ninggalin, tapi emang papa yang ajak dia buat pisah sama aku. Papa berani main wanita. Setelah mama tau, keluarga aku ancur, Dave waktu itu masih butuh mama"

"Dave masih butuh aku, Dave masih butuh harmonisnya keluarga, but papa pilih Dave untuk ikut sama dia"

"Dave nolak, aku juga. Dave nangis keras waktu itu. Tapi papa ngebiarin, papa kekeh bawa Dave, aku bisa rasain gimana sakitnya pas mama ditampar papa"

"Dave nangis keras, Dave panggil nama aku, Dave sebut mama, Dave ngeberontak, but papa tetap pisahin kita dan pilih tinggal diluar negeri"

Kemal menunduk.

"Yang aku rasain cuma satu, rasa sakit ditengah derasnya air hujan. Mereka ninggalin aku segampang itu, Mereka telantarin aku sama mama. Aku berusaha tenang, aku peluk mama dan aku bilang sama mama kalo kita bakal cari Dave sama papa, sampai ketemu nanti pas aku udah besar"

"Tapi--"

"Tapi apa?" tanya Risya yang mulai larut. dalam cerita Kemal.

"Allah lebih sayang mereka. Pesawat mereka kecelakaan dan itu ngebuat Dave sama papa pergi ninggalin kita. Mama shock banget pas tau itu, bahkan mama sempat terganggu mentalnya. Kamu tau? ternyata Arshal udah hampir 4 bulan dikandungan mama, dan papa gatau" ucap Kemal dengan penuh rasa sakit.

"4 bulan?"

"Iya. sampai akhirnya kita mutusin buat buka lembaran baru, buat nerima semuanya dengan ikhlas. yaakhirnya aku nemuin hidup baru disini" ucap Kemal tersenyum dan berusaha menahan rasa sakit yang telah lama menghilang.

"Aku gatau harus bilang apa, aku gatau mesti gimana. Yang jelas sekarang, kalo emang kamu butuh apapun, aku siap ngebantu" ujar Risya meyakinkan Kemal.

"No, babe. Aku paling gasuka dikasihanin, kamu disamping aku, itu lebih dari cukup. Jangan tinggalin aku ditengah derasnya air hujan ya sya" ujar Kemal tersenyum dan menggenggam tangan Risya.

"Ah kamu!" ujar Risya seraya memalingkan wajahnya yang sudah merah seperti tomat.

"Tomat" titah Kemal sambil tertawa pelan,
Risya mendengus sebal.

"Pulang yuk?bau asyyyem" ujar Kemal sambil mengendus ke arah Risya.

Risya terbelalak,

"Maksud kamu aku bau asyem?!"

Kemal tertawa sambil mengangguk.

"Ih Kemal! aku gak bau! coba aja cium nih!" ujar Risya membela diri sambil memberikan ketiaknya dan itu membuat Kemal semakin tertawa.

"Jangan lah. nanti kalo aku yang nyium, kemana mana jadinya" celetuk Kemal menggoda lalu tertawa.

"Apaansih?!" titah Risya yang duduk kembali.

"Yuk!" ucap Kemal yang langsung berdiri dan menggenggam tangan Risya.

Risya pun mencebikkan bibirnya dan  mengekori Kemal.

Semoga kita bakal terus kaya gini mal.

Masih banyak sya yang belum kamu tau tentang kehidupan aku. Sedikit demi sedikit,pasti.

💘💘💘💘

"Bun, ulang tahun Ica kaya dulu lagi boleh ya?" ujar Risya di sela sela makan malamnya.

"Lho? kamu kan udah gede sya"

"Yatap-"

"Udah sih minta Kemal aja bawain kue bikin surprise kaya di relasien sip gols gete" sambung Rasya dengan nada jengkel.

Lost HappinessTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang