LH-21▪ Hadiah

192 14 0
                                    

KemalPOV

05.35 WIB

"Tante, aku, Rian sama Devan pulang dulu ya?"

"Lho?kamu gamau sarapan dulu? Lagipula, Risya kan belum bangun"

"Enggausah tante, Kemal langsung pulang aja, salam sama Risya"

"Yaudah, hati hati ya kalian"

"Iya tante"

Kerjaan banget si ya nganterin dua bocah lucknut macam mereka. Tapi gapapalah untung-untung gue berterimakasih.

"Mal, gue ke apartemen Rian aja kayanya"

"Siapa juga yang mau ngajak lo kerumah gue"

HAHAHA mukanya Devan langsung asam kayak ketek mbok Iyem. *paansi

Gak lama gue udah sampe dengan selamat didepan apartemen Rian. Begitu abis nurunin mereka, gue langung ngacir pulang kerumah buat bantu mama.

Engga deng, tidur lagi lah.

"Assalamualaikum ma"

"Eh abang!"

"Mama mana cal?"

"Didapur"

Pasti lagi bikin sarapan.

Tuhkan bener.

"Ma"

"Eh sayang, kamu udah pulang? kok gabilang sih sama mama kalo Risya sekarang ulang tahun?"

"Hehe maaf ma, Kemal lupa"

"Nanti malam, ajak dia kesini, mama mau masakin masakan spesial sebagai hadiah ulang tahun dari mama"

Kan bener, daridulu selalu begitu.

"Siap mom!"

"Sarapan dulu gih!"

"Gak ah, Kemal mau langsung bobo ganteng"

"Idih Kemal sudah bisa ngelucu"

"Apaansi mah"

Dikarenakan mata gue yang gabisa diajak kompromi, akhirnya gue langsung naik keatas, dan segera menemui alam mimpi.

AuthorPOV

Kemal tidak langsung tidur, ia merebahkan dirinya lalu menatap langit-langit kamarnya seperti memikirkan sesuatu.

"Masa garing banget si kadonya kue sama bunga doang!"

"Beliin apalagi ya?"

"Oke, boneka Hello Kitty yang segede gaban 1, 5 bucket coklat, 3 bucket bunga, Kalung, dress. Sepatu yang kaya upik abu apaan ya?"

"Oiya, Sepatu kaca. Terus apalagi dah"

"Eumm--Cewek suka apaan lagi ya"

"Tas blendit bang!"

"ASTAGFIRULLAH ARSHAL! ngapain sih masuk masuk?! darikapan kamu disitu?!"

"Dali 5 bulket coklat, 3 bulket bunga, kalung, dless, sepatu piyik abu, telus apalagi dah"

Kemal meremas seprei tempat tidurnya lalu mengusap wajahnya gusar.

"Ngapain sih dengerin abang?! burkat burket burkat burket! bucket bukan burket! upik abu!bukan piyik abu! MAU KAMU ABANG JADIIN PIYIK?!"

"Hehe ngga bang, iya bang maafin Acal ya"

Arshal langsung duduk diatas kasur Kemal.

"Aduhhhh kamu makan apaansi itu cokelat berantakan banget astagaaa!!!"

Lost HappinessTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang