Sudah hampir 2 bulan Kemal berada dalam ruang lingkup Paskibra. Kemal baru saja menyandang status sebagai Pemenang Lomba Paskibra Tingkat Provinsi. Itu tandanya, ia berhak mengikuti Perlombaan Paskibra Tingkat Nasional.
Sebelumnya, sekolah sudah memberitahu Kemal, bahwa lomba tingkat nasional ini akan diadakan minggu depan.
Kemal masih mempunyai waktu latihan 1 minggu dari sekarang.
Kemal POV
"fyuhh.."
Sudah sekitar 2 jam yang lalu gue disini. Di lapangan sekolah.
Hari ini adalah hari latihan gue. Dimana, lomba bakal diadain sekitar 1 minggu lagi.
Gue beruntung sih bisa kenal kaya ginian.Ya, emang awalnya gue gak suka tapi kalo dilihat-lihat, ya boleh lah.
Risya yang udah ngenalin gue Paskibra ini. Dia selalu bisa bikin gue tertarik sama apa yang dia lakuin ke gue. Ya ini contohnya. Dia bisa bahkan sangat-sangat bisa bawa sisi positif di hidup gue.
Sebenarnya, gua rada takut buat maju ikut dalam Paskibra ini.
Kenapa?
Angel. Mungkin, gue belum jelasin ke Risya siapa itu Angel. Angel itu teman sekaligus sahabat Rara, mantan gue yang paling brengsek sedunia.
Angel udah gue anggap sebagai adik gue sendiri. Sebab, Angel yang selalu ngutarain dan bantuin gue kalo lagi ada masalah sama Rara. Semenjak gue tau Rara selingkuh, gue sama Angel sedikit jauh. Dengar-dengar, Angel itu disuruh ngerusak hubungan gue sama Risya. Benar atau engga-nya itu gak tau. Karena waktu gue terlalu berharga buat mastiin kaya gituan. Sikap gue ke Angel juga jadi beda. Gue jadi rada ngebatasin apa yang ada.
Pasalnya, Rara suka nyari kabar soal hubungan gue sama Risya itu lewat Angel. Makanya, gue rada risih dan gak terlalu respect lagi.
Yang paling gue takutin sih, kedepannya Angel bakal ditemanin Rara dan basa-basi buat ngobrol sama gue. Gue selalu takut buat itu.
Rasanya mau lempar jumrah ke muka Rara.
Gue bukannya lebay atau gimana. Gue gak bisa nahan emosi depan orang. Apalagi, dia pernah nyakitin hati gue.
Gue bukannya banci atau gimana, tapi perempuan kaya Rara itu emang gak pantas buat dapat kasih sayang dari orang.
Intinya sih jangan ada lagi laki-laki yang sayang sama dia, gue terakhir.
Gue emang udah gak punya rasa sama dia, cuma dihati gue kaya masih ada puing-puing bekas sakitnya, gitu.
Ya semoga aja, Angel gak pernah bawa Rara buat support dia diwaktu perlombaan. Karena kalo Rara udah ada, semua cara pasti bisa dihalalin sama dia buat ganggu hidup gue. Tujuannya cuma satu, bikin gua balik sayang sama dia. Padahal dia sendiri udah tau jawabannya, gak akan.
AUTHOR POV
Kemal sedikit terkejut ketika ponsel nya bergetar. Ia mengusap layar, dan melihat ada Telepon Masuk.
"Halo, Sya? Kenapa?"
"Eum...Mal, kamu masih latihan?"
"Iya, Sya. Ini lagi istirahat sebentar, Kenapa? kamu lapar? atau sendiri dirumah?"
"Eum...anu...aku mau ke supermarket disuruh bunda, tapi gak ada yang antar, hehe,"
"Tapi aku masih latihan, apa aku suruh Rian sama Devan aja buat antar kamu? mau gak?"
"Eum... Gak usah deh, Mal. Aku sendiri aja,"
"Beneran? Aku telpon Rian aja ya? jangan sendirian, Sya,"
KAMU SEDANG MEMBACA
Lost Happiness
Fiksi Remaja▪▪▪ Lo bisa banggain dia?gue juga bisa, lo tau?bagi gue, dia istimewa sekarang. Dia masih rela nunggu gue kembali, setelah gue sama dia udah gak ada hubungan apa-apa lagi setahun yang lalu. Perlu gue tekanin disini, dia tetap setia sama gue. -Kemal...