Dimulai dari 0

24.7K 1.6K 252
                                    

Gue masih inget ketika Jeon ucapin janji suci.

Gue juga masih inget awal ketika gue sama Jeon adopsi Ruru.

Dan juga, saat gue dikasih kado terbaik dari Jeon.

Gue masih inget semua kebersamaan yang gue rasain.

Emang, udah lampau banget, tapi rasa hangat-nya masih berasa sampe sekarang.

Karena, walaupun umur gue nambah, Jeon ga pernah bosen buat dengerin gombalan gue.

Jeon ga pernah protes sama muka gue yang makin kayak om-om pedo.

Jeon masih kayak Jeon yang dulu, yang tsundere-nya ga pernah ilang. malah, dia warisin sifat itu ke anaknya.

Jadi, Gue harus ngehadapin duo tsundere tiap hari.

Tapi, meskipun tsundere abis, Cinta gue ke dia masih tetep sama, malah makin nambah. Ronde naena otomatis juga bertambah.

Intinya..

Jeon masih disisi gue, dia masih setia.
.
.
.
.
.
.

"Appa! Woy!! Appa! Kalo nambrak pohon toge, Ruru bisa mampus! Ruru blom ngerasain pacaran pa! Blom mau mati!!"

"Mending sini Ruru yang nyetir deh ah!"

Bocah cerewet, buyarin lamunan gue.

Ya, walaupun dia udah gede gini, bagi gue, dia tetep bocah.

"Brisik."

Akhirnya, bocah yang satu lagi buka suara dari arah jok belakang. Suara datarnya pasti bikin suasana jadi tegang.

"Nantangin lu hah?! Brani sama hyung?!"

"Ruru! Udah! Kamu jadi hyung, aturan dewasa dikit dong!"

"Cih, giliran gini aja.. disuruh dewasa, tapi kalo Om Hoshi ngajakin nonton film dewasa kagak boleh!"

Ya gini, tiap nganter anak-anak ke sekolah. Pasti mereka gak jauh dari ribut. Ya walaupun yang ngotot sebenernya Ruru doang.

Tapi itu gak masalah.

Karena..

mereka berharga buat gue.

"Btw pa, minta uang jajan lebih dong, kalo gak, siap-siap aja situ gak dapet jatah dari eomma.. hehe.."

"Woy! Ngaduan lu ya!! Sini jitak!"

Ya.. tetep aja Ruru nyebelin-nya minta ampun.

Udah dikasi uang lebih, masih mau ditambah juga.

Asem.

Dasar anak durjana.

.
.
.
.


.

.Coming Soon.

Hae kalyand🌚







Growing Old with My MAN [Meanie]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang