87. Teman Istimewa

3.5K 642 390
                                    

{ayo votemen biar...
ga biar apa2 si hehe}

Fact : guesi lebih sering imejin kalo ruru pake snapback gitu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Fact : guesi lebih sering imejin kalo ruru pake snapback gitu. Karna ruru orgnya tuh ga terlalu mentingin rambutnya, ruru lebih seneng merhatiin outfitnya, dan faktor utamanya adalah karna gantengnya nambah ehehe.

Terserah kalian si
nyamannya gmn ;^D

💀💀💀💀



—Taesun's pov—

Ya, menurut gue dikasih waktu berduaan bareng Yuzu gini gak ada salahnya. Toh kalo jadi mantan, bukan berarti harus musuhan kan?

"Oi, Zu..kayaknya kita kebanyakan deh belanjanya.." gue meratapi keranjang belanjaan yang udah meluap.

"Trus lo nyalahin gue?"

"Aduh..bisa gak sih lo gak ngegas gitu, semenit...aja.." gue, ngerengek.

"Enggak."

"Yuk, langsung bayar ke kasir..."

Saat gue sama dia menuju kasir, Yuzu tiba-tiba berenti di tempat buku-buku dengan mata yang berbinar-binar.

"Lo mau buku itu?"

"H-hah? E-enggak kok! Apasih? Udah ayuk bayar!" Dia gagap.

"Ambil aja kalo mau, Zu."

"Enggak, itu belanjaan kita kan udah banyak, pasti uang yang dari Haozhen gak cukup lagi." Katanya.

"Tenang, buku itu biar Taesun ganteng ini yang bayar, anggep aja hadiah dari gue, Zu." Ujar gue trus nyengir.

"Gak usah sok baik."

"Oh? Gamau? Yaudah~"

Sret.

Yuzu narik ujung kaos gue.

"K-kalo lo maksa, gue bisa apa."

Guepun respon dengan smirk, trus usak rambutnya kayak anak anjing.

"Mirip banget sama tante Wonu..kayak kloningan..sifatnya.."

"Gosah pegang-pegang kepala gue!"

Pada akhirnya, Yuzu tetep mau gue beliin itu buku yang judulnya physics is fun.

"Sini belanjaannya biar gue yang bawa semua, Zu."

"Gak."

"Berat tauu..biar Taesun saja..Yuzu gak bakal kuat.."

Gimana ya, enak aja ngegodain Yuzu sampe dia marah-marah gitu.

Lucu.

"Lo kira gue selemah itu? Gue kuat kali.." Yuzu kekeuh nenteng dua kantong belanjaan.

Growing Old with My MAN [Meanie]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang