{cogan is back}
"Haozhen-kun~! Nyann~!"
"Ahh mmmpssh cebol..""Zhen-Zhen! Bangun!
Pasti mimpi jorok lagi ya?!!"🕷🕷🕷🕷🕷
—Ruru's pov—
Seusai ujian kelulusan, para siswa kelas dua belas pulang dengan perasaan campur aduk.
Ada yang masih nyesel sama jawabannya, ada yang nangis bombay karena gabisa jawab, ada yang seneng karena bisa jawab semuanya, ada yang biasa-biasa aja.
Gue termasuk ke kategori yang biasa-biasa aja.
Abisnya mau gimana? Nangis sampe ingus meler semua juga gak bakal ngubah hasil.
"Gimana? Bisa gak lu sat?" Tanya Ansos yang keliatannya sama kayak gue, santai aja.
Kita bertiga lagi jalan menuju parkiran motor.
"B aja, coba lu tanya Taesun.."
"Oi bangsat, lu masih mikirin ujian tadi?" Tanya Ansos.
"....aduh iyalah, gimana ya? ya gitu gua..gua parno...masih banyak yang gak gue tau...gimana dong? Gimana kalo gue gak lulus kayak Ansos??" Gelak dia dengan raut panik.
Ansospun tiba-tiba berenti trus meluk Taesun yang lagi kalap.
"Tenang sat, tenang..lu pasti gak bakal gak lulus. Lu harus percaya sama gua.." gumam Ansos.
"Jiahh sok iya lu Sos.." komen gue cekikikan.
"Gue cuma takut...mau bilang apa gue sama bokap-nyokap kalo gue harus ngulang setahun?" Gumam Taesun.
Mereka masih pelukan..
Dikira ini acara teletabis apa..
"Harus pede dong! Gimana sih lu Tae?!" Cetus gue nepuk-nepuk punggungnya.
"Jujur, gua juga takut bakal gak lulus lagi, tapi...apa artinya belajar sama si cebol kalo gue masih ngulang kesalahan yang sama?" Kata Ansos seraya lepas pelukannya.
"Sekarang, jelas beda sama tahun lalu." tambah Ansos.
"Ciaaa! Sok iya lu karung beras!" Cetus gue.
"Hm! Gua bakalan pede!"
"Nah gitu dong bangsat.."
"Kalian mau kemana nih abis ini?" Tanya gue.
"Gatau, mungkin setelah anter Haneul pulang, gue bakal dirumah aja nemenin bokap jaga laundryan." Jawab Taesun.
"Lo Sos?"
"Ada janji sama bunda."
"Apa cuma gue yang gatau mau ngapain?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Growing Old with My MAN [Meanie]
FanfictionSUDAH TERBIT | OPEN PO 1-7 SEPTEMBER 2023 [THE LAST BOOK] / [BOOK 3] "Karma itu nyata" ㅡkmg. [COMPLETED] ⚠️Wajib baca book sebelumnya [I'm Married a MAN & My Wife is a MAN] untuk baca book ini. Start ; Jan, 2018. End ; July, 2019.