16. Mingyu's Day

6.1K 838 314
                                    

.
.
.
.
.

Mingyu's pov

Walaupun lagi keadaan di infus, trus cuma bisa gletak di ranjang gini, tapi gue masih seneng.

Ternyata mereka masih inget.

"Woy! Lu gak pada pulang apa??" Tanya gue.

"Lha kan anak lu lagi beli kue-nya, kita belum pesta kan?" Jawab Hoshi.

"Sarap kali lu pada ya? Masa pesta di RS gini si?" Oceh gue.

"Ya gapapa," enteng Hoshi.

"Kalian mau pada nginep disini apa gimana?" Tanya Jeon.

"Iya, kita semua nginep deh, atau gak, paling balik larut banget.." sahut Jeonghan. "Liat tuh, mas Jun, Seungcheol sama Seokmin aja udah molor.." kata Jeon sambil geleng-geleng.

Iya, mereka molor dengan posisi duduk di sofa.

"Non, lo gak sekalian molor?" Sungging Jeon. "Engga ah..ntar ilernya kemana-mana.." jawab Vernon.

"Idih.." Jeonpun bergidik.

"Kamu juga harus pulang nanti Jeon, besok kamu kerja, trus anak-anak juga sekolah..kalo bukan kamu yang jagain mereka, trus siapa?" Tutur gue.

"Gue suruh Wonhee aja. Gue mau jagain lo dulu Ming. Seenggaknya sampe besok." Tekad Jeon.

"Ga usah..aku gapapa sendiri.."

"Dasar ga tau diri! Masih untung gue mau jagain lo!" Cetus Jeon.

"Sayang gak gitu..kamu juga jangan sampe sakit.." gumam gue.

"Ming.." iya dia yang lagu duduk disamping ranjang, tiba-tiba nunduk.

"Kenapa?"

"H-happy Birthday.."

"Kan blom jam duabelas Jeon.."

"Ya udah sih!" Cetus Jeon yang mukanya udah merah.

"M-maafin gue, pas ultah lo beberapa tahun lalu, g-gue malah..jalan sama Junㅡ" gak tau kenapa si Jeon jadi ungkit kejadian itu.

Itukan udah basi banget.

"ㅡssuuttt udah, ga usah diungkit lagi, itu udah lama banget, yang penting ultah gue tahun ini, lo ada di sisi gue, oke?" Guepun senyum.

"K-kalo lo udah sembuh...gue bakal kasih k-kado gue..di ranjang.." cicit Jeon.

WADUH! DENGER OMONGAN-NYA AJA BIKIN GUE TEGANG!

"Awas aja lo jadi sange sekarang!"

"Jeon...sebenernya aku gak minta apa-apa dari kamu, cuma kalo kamu maksa..ya aku gak bisa nolak..hehehe.." gue cengengesan kesenengan.

"Yeu! Dasar!"

"Jeon..Yuzu lagi tidur kan?" Tanya gue.

"Iyatuh, di paha Jeonghan.." jawab Jeon.

"sini deh..siniin muka kamu.."

"Kenapa?"

"Cium bibir aku dong...bibir aku kering nih.."

"Dih! Ogah!" Tolak Jeon.

"Udah sih Won, gosah malu-malu gitu..bilang aja mau.." cibir Hoshi yang tiba-tiba muncul di belakang.

"Apasih Hosh! Ngagetin aja lo!"

"Jeon..ayo dong.." pinta gue udah monyongin bibir sambil merem.

Growing Old with My MAN [Meanie]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang