.
.
.
.
.
.Mingyu's pov
Malem ini, gue bakal pulang cepet. Gue udah kangen banget sama masakan si Jeon yang rasanya paling abstrak, tapi karna dia masaknya pake cinta, buat gue enak-enak aja.
Dan gue juga ga sabar mau ngusel trus cium-cium manja sama dia.
"Non, mau makan dirumah gue ga?" Tanya gue ke Vernon yang asik nyetir.
"Hah? Gak deh bos.. gue langsung pulang aja, gak enak sama mbak Wonu" jawab dia seadanya.
"Hm? Serius nih?"
"Ho'oh.."
"Oiya Bos, anu.. kalo besok gue cuti boleh ga?"
"Hah? Cuti? Cuti kenapa lu?"
"Gak kenapa-kenapa sih, cuma gue mau lu yang nganterin Ruru sama Yuzu brangkat bos.." jelas dia. "Yaelah..pasti si Ruru yang ngoceh gak jelas kan?" Tanggep gue.
"Hm...doi keknya pengen lu yang anter lagi bos"
"Dia tuh anaknya emang suka lebay, gak usah dipikirin omongan-nya Non..tadi aja, dia pake cerita kalo pengen boker pas mau ulangan kan ga faedah." cerita gue.
"Tapi saran gue sih bos, coba anterin mereka lagi kek waktu dulu bos"
"Lu kenapa jadi ikut lebay macem Ruru sih Non?? Mereka tuh udah pada gede. Gue sih maunya mereka ga bergantung sama gue."
"Ya tapi bos.."
"Lagian juga, kan udah ada elu Non, lu pasti bisa jagain mereka"
"Ya tapi gue juga ngerasa lo udah gak pernah lagi nganterin mereka, guesih bodo amat sama Ruru, tapi masalahnya, kasian Yuzu.., dia masih termasuk bocah bos.."
"Hm..yaudah deh. besok, lu gak usah dateng ke rumah deh Non, gue kasih lu cuti, lagian..gue juga kangen tebar pesona sama cewek SMA" oceh gue.
"Najis amit-amit, paittt pait.."
"Inget umur bos, umur ga ada yang tau."
"Gua masih muda anjir! Masih kenceng pas sodok si Jeon! Masih kuat beronde-ronde! Asal lu tau Non!" Bales gue.
"Bodo amat dah bosss..gak denger guee!"
"Oiya, lu ama Seungkwan gimana? Kapan nikah?"
"Gue blom kepirikan sampe situ sih.." jawab Vernon.
"Kok blom kepikiran?? Lu ga mau progress hubungan apa??"
"Bukan gitu bos, gue masih blom siap, gue ga berpengalaman sama hal berbau nikah.."
"Lha kalo udah berpengalaman mah itu namanya lu duda geblek!" Cetus gue.
"Oiya ya, bener juga lu."
"Nikah itu kan pengalaman baru.." lanjut gue.
"Hm..iya ya."
"Tapi lu udah jebolin doi??" Guepun smirk. "Astaga bos, dosa. Gue emang bejat, tapi gak sanggup gua kalo bejatin dia.." respon Vernon.
"Alahhh!!! Nanti juga kebablasan lu! Liat aja.."
"Dosa bos dosa.."
-*-*-*-*-*-*-*-
Setelah ngobrol yang berkepanjangan sama si bule, akhirnya sampe juga di rumah.
Vernonpun parkir mobil, setelah itu, dia langsung ambil motornya di garasi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Growing Old with My MAN [Meanie]
FanfictionSUDAH TERBIT | OPEN PO 1-7 SEPTEMBER 2023 [THE LAST BOOK] / [BOOK 3] "Karma itu nyata" ㅡkmg. [COMPLETED] ⚠️Wajib baca book sebelumnya [I'm Married a MAN & My Wife is a MAN] untuk baca book ini. Start ; Jan, 2018. End ; July, 2019.