-*-*-*-*-*-*-*
Ruru's pov
.
.
.
"Wadu gawat ini Yuzu jam segini blom pulang! Mana tadi gua lupa jemput dia lagi!" Gerutu gue panik.Karena bisa-bisanya gue lupa jemput Yuzu.
Tadi sih, gue kebawa suasana.
Gegara Haneul yang minta pulang bareng. Gue kan jadi enak.
Ya itung-itung sebagai per-tanggung jawaban karna dia udah kena timpuk pengki sama sapu tadi.
Gue anter deh si Haneul, eh ada emaknya lagi nanggur sambil nonton gosip.
Ya udah, pas gue dateng jadi ya udah deh gue diajak ngobrol ini-itu. Mana ngobrolnya gak abis-abis, kalo di bikin novel udah berjilid-jilid kali.
"Angkat dong Zu.." gumam gue dengan hape ditelinga.
Berharap cemas.
Masalahnya nanti gue yang kena marah sama eomma.
Bisa dipotong jajan gue.
Jangankan jajan, burung gue bisa terbang entar.
Mana sekarang ujan deres!
Aduh, ujan-ujan gini tuh enaknya nonton anime kesayangan sambil seruput mie gelas. Bukannya panik kayak gini.
Guepun mondar-mandir gak jelas diruang tamu.
Daripada mondar-mandir, mending gue cari dia kali ya.
Tapi cari dimana?
Kalo dia masih di sekolah gimana?
Ah masa?
Guepun berfikir keras.
Tekad gue udah bulet se-bulet oppai Maria Ozawa!
Gue bakal cariin Yuzu!
Gue ngacir menuju pintu, dan gue buka pintunya.
Eh?
Pas banget ada Yuzu yang lagi mau muter knop pintu!
"YUZU!!"
"........." Yuzu yang basah kutup natap gue dengan tatapan sayu.
Dengan perlahan, badan Yuzu mulai terhuyung kedepan, trus jatoh didada gue.
"Zu?! Zu!!" Guepun makin panik.
-*-*-*-*-*-*-*-
"Aduh..gini deh..lu jadi kek gini! Makanya jangan ujan-ujanan! Kayak bocah aja tau ga?!" Ceramah gue yang duduk pake kursi belajar di samping ranjang.
Tadi pas dia tiba-tiba teler gak sadarin diri gitu, gue lucutin deh semua pakeian yang dia pake termasuk bagian dalemnya.
Trus gue pakein dia baju lagi. Sehabis itu, baru deh..gue gendong ke kamar trus jidatnya gue kompres se-mampu gue.
".....hyung...aㅡair.." cicit Yuzu yang udah sadar.
"Hah? Mentang-mentang sakit bisanya nyuruh! Nanti gue ketekin lu kalo udah sembuh!" Gerutu gue lagi, tapi ya ujung-ujungnya gue turutin dengan ambilin dia segelas air.
"Nih..minum pelan-pelan.." gumam gue seraya bantu dia ke posisi duduk.
"Gimana? Masih pusing?"
Ya, walaupun kesel sama Yuzu, tapi gue gak bisa bohong kalo gue emang khawatir banget sama dia.
"Lo mau makan apa Zu?" Tanya gue. Baru kali ini, gue tanya dia dengan lembut.
"....ga mau."
"Gak boleh gak makan! Lo harus makan! Gue cubit nih kalo lo gak makan?!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Growing Old with My MAN [Meanie]
FanficSUDAH TERBIT | OPEN PO 1-7 SEPTEMBER 2023 [THE LAST BOOK] / [BOOK 3] "Karma itu nyata" ㅡkmg. [COMPLETED] ⚠️Wajib baca book sebelumnya [I'm Married a MAN & My Wife is a MAN] untuk baca book ini. Start ; Jan, 2018. End ; July, 2019.