[Sweep mulmed]—>
Landak sama jiyoung lutju an jiyoungnya:(
.
.
.
.Ruru's pov
Yang gini-gini nih..
Masa udah pake parfume mahal sama jaket baru malah disiram sama kuah baso. Seragam gue jadi bau gurih-gurih
enyoy gitu.Iya, tadi tuh perjuangan gue sebelum sekolah gencar banget gaes.
Pokoknya gini ceritanya..
"KELUAR!!"
"Ngapain jemput Jiyoung segala?!" semprot tante Uji.
"Tante Uji..Ruru cuma disuruh sama om Hosh kok," jawab gue masih berusaha sabar, kalo bukan istrinya om Hosh udah gua rasengan jutsunya om Nartok dari tadi.
"Alah kedok doang! dasar homo!"
"Dia homo, lo apaan Ji?" tanya tante Jisoo dibelakang tante Uji yang lipet tangan di dada.
"Gue..gue..y-ya homo juga! Tapi homonya beda!"
"Cih, dasar ya lo..gak mau banget ngalah.." cibir tante Jisoo.
Pantes ya si Om Seokmin demen ama dia, gue liat tante Jisoo dari deket aja udah klepek-klepek. manis banget oyyy.
"KELUAR GAK SANA?!" mukanya tante Uji udah gak nyelow banget ini.
"Ru, kita mau ke alfamart nih, kamu ikut gak?" tanya tante Jisoo.
"Rurukan mau sekolah tante.."
"Udah ga usah sekolah, ngapain sih sekolah capek-capek in diri aja, mending jadi cenayang.." lanjut dia.
"Udah! pergi gak?! pergi!" pekik tante Uji bikin gue ketar-ketir juga.
"T-tapi Jiyoungnya tante.."
"ssshhh! anak gua punya kaki! kagak lumpuh! bisa jalan sendiri!"
"I-iya deh..Ruru pamit kalo gitu tante.." guepun berniat cabut.
Saat gue masih di area perkarangan rumahnya om Hosh, Jiyoung keluar terbirit-birit gitu kayak di kejar kantib.
"Senpai!" teriak dia.
Guepun noleh.
"Jiyoung! masuk gak?! masuk!" Paksa emaknya.
"Ma..Jiyoung mau aja kok bareng Ruru-senpai!"
"Jiyoung—" tante Uji mao marah, cuma ketahan karna tante Jisoo yang nge-rangkul tante Uji.
"biarin aja Ji..biarin..gapapa.." kata tante Jisoo sambil senyam-senyum.
"Lo enak bilang gapapa, lha gue??"
KAMU SEDANG MEMBACA
Growing Old with My MAN [Meanie]
Fiksi PenggemarSUDAH TERBIT | OPEN PO 1-7 SEPTEMBER 2023 [THE LAST BOOK] / [BOOK 3] "Karma itu nyata" ㅡkmg. [COMPLETED] ⚠️Wajib baca book sebelumnya [I'm Married a MAN & My Wife is a MAN] untuk baca book ini. Start ; Jan, 2018. End ; July, 2019.