13. Terciduk

12.3K 1K 21
                                    

Am I in love with you, Am I in love with you
Or Am I in love with the feeling ?

🎵 The Feeling - Justin Bieber ft. Halsey 🎵

***

Pada kenyataannya, Mishall masih tetap mengirim surat. Gadis itu tidak pernah absen mengirim meskipun status nya sudah menjadi milik orang lain. Tentu nya secara diam-diam dan hanya Bella yang tahu. Bella sempat melarang, namun rasa nya sulit untuk menghentikan hal yang sudah menjadi kebiasaan nya.

Gadis itu ingin berhenti namun kata-kata selalu muncul diotak nya dan membuat nya harus menulis lalu menyimpan surat itu di dalam loker.

Seperti saat ini, Mishall berhenti di depan loker milik Kenzie. Gadis itu memperhatikan sekitar nya, setelah dirasa aman barulah Mishall membuka loker milik Kenzie lalu meletakkan surat itu di dalam. Mishall langsung menutup nya dan betapa terkejut nya ia ketika seseorang berdiri disamping nya.

"L-Lauren," ucap Mishall.

Gadis itu, Lauren, berdiri disamping Mishall sambil melipat kedua tangan nya di depan dada. Mata nya menatap tajam Mishall.

"Lo ngapain buka-buka loker nya Kenzie ?" tanya Lauren.

Mishall meneguk saliva nya. "G-Gue ga ngapa-ngapain kok."

"Bohong, lo pasti mau nyuri kan ?" tanya Lauren.

"Ngga kok! Gue ga nyuri!" ucap Mishall sambil menggeleng panik.

"Alah, mana ada maling ngaku kalo dirinya pencuri."

Lauren mendorong Mishall lalu membuka loker milik Kenzie. Gadis itu terlihat mengamati seisi loker Kenzie lalu pandangan nya jatuh pada kertas putih yang ada di atas tumpukan buku. Lauren mengambil surat itu lalu menutup nya.

"Oh lo abis nyimpen ini ?" tanya Lauren.

Mishall menahan nafas lalu mencoba meraih surat itu.

"Balikin!"

"Ngga!"

"Ish! Balikin Lauren!"

"Diem disitu atau gue teriak kalau lo pencuri ?" ancam Lauren.

Mishall terdiam sambil menatap tajam Lauren.

"Bagus." Lauren membuka surat nya lalu membaca kata-kata yang ditulis oleh Mishall.

Cewek itu terkekeh. "Bagus juga kata-kata lo, bisa kali bantuin gue buat tugas bahasa Indonesia."

Mishall mendengus kasar.

"Lo mau apa sih ?" tanya Mishall kesal.

"Gue ? Gue mau lo berhenti ngirimin Kenzie surat, dia punya gue!" Lauren melotot.

"Lo siapa nya Kenzie ?"

"Lo nanya gue siapa nya Kenzie ?" Lauren mendengus geli. "Gue pacar nya, kenapa ?"

Mishall menelan saliva nya. Apakah benar yang dikatakan oleh Lauren kalau Kenzie adalah pacar nya ?

"Berhenti ngirim Kenzie surat atau gue sebarin kalau lo adalah pengagum rahasia nya Kenzie," ancam Lauren.

"Jangan!" Mishall menggeleng.

"Kalau gitu jangan ngirim surat lagi ke Kenzie, sekali lagi gue liat lo ngirim surat, abis lo ditangan gue."

Lauren pergi meninggalkan Mishall. Gadis itu berdecak lalu mengusap wajah nya. Mishall melirik jam tangan nya, gadis itu lantas segera bergegas menuju lapang belakang. Hari ini jadwal kelas Adhi main futsal dan cowok itu meminta Mishall untuk menonton nya.

Secret AdmirerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang