sampai di tempat parkir, harapan kamu buat ketemu sama jihoon pupus waktu liat motor dia udah gaada di tempat parkir biasanya.
dan makin pupus aja begitu pak satpam yang udah kenal sama kamu dan jihoon, bilang pacar kamu baru aja pulang tadi.
"yaudah, makasih ya pakk!" kamu pun pamit dan jalan balik lagi.
niat jalan ke kelas lagi aja, siapa tau masih ada yang bisa ngasih tebengan?
ya meskipun keknya bakalan mentok dengan pulang sendiri naik grab.
"wei, sendiri ae bu?"
"eh, young. mau pulang lo?"
soonyoung senyum. bikin pipinya yang udah tembem makin tembem karena keteken helm, makin tembem lagi aja.
"hooh. sendiri ae lu? jihoonnya mana?"
kamu ketawa.
"pulang duluan."
"walah?"
"napa?"
"lo pada lagi berantem ya?"
kamu gak berani jawab. ya, lagian, kalian belum fix berantem juga kan?
ya, doain aja nggak.
"pantesan muka lo kusut banget."
"ih! jahat lo mah young!"
soonyoung ketawa. abis itu matiin mesin motornya.
"terus, lo pulang sama siapa? tadi pagi lo berangkat sama jihoon, harusnya pulang bareng jihoon juga dong?"
kamu ngegidikin bahu.
"paling ngebus, ya kalau nggak ngegrab."
"pulang bareng gue, mau?"
kamu senyum-senyum begitu ditawarin gitu. ya, mayan kali buat ngehemat ongkosmu?
"emang boleh?"
"buru naik, ah. kayak ke siapa ae lu mah."
"hehehee. tapi mampir ke mcd dulu boleh? gue yang traktir deh youngg!"
"bah, mcd boleh, tapi take away yah? gue harus les!"
"sip deh. kuy!"
kamu pun akhirnya naik ke motor soonyoung, dan otw pulang bareng dia.
well, entah kenapa, mood kamu sedikit membaik nih karena dia.
***
"makasih ya youuuung!" ucap kamu, terkesan manis banget, sambil balikin helmnya soonyoung.
"iyaa. cepet-cepet baikan deh lo sama jihoon. sedih gue liatnya," balesnya, sambil ngerapihin rambut kamu yang sedikit acak-acakan bekas pake helm.
kamu senyum, abis itu nurunin kaca helmnya soonyoung buat bercanda.
"thanks, young. you make me feel so better today. kalau hari ini gue ga balik sama lo, mungkin mood ancurnya gue bakalan tetep ancur sampai tiga hari ke depan."
soonyoung bales senyum, abis itu naikin lagi kaca helmnya yang tadi diturunin sama kamu.
"your welcome, Cantik. apasih yang nggak buat lo?"
kamu ketawa lagi, begitupun dengan soonyoung. ketawa kalian asik banget sampai kamu gak sadar kalau di belakang motor soonyoung udah ada motor lain yang parkir.
kamu gaakan pernah sadar kalau itu motornya jihoon sebelum pacarmu itu nyalain klaksonnya, nyadarin kamu, ngeberhentiin tawa asik kamu dan soonyoung.
"jihoon?" kaget kamu, sambil jalan cepet-cepet nyusulin dia.
soonyoung juga sama kagetnya sama kamu.
tapi dia, justru dengan nggak gentle-nya, pergi ninggalin kalian.
bahkan, tanpa pamit dulu sama kamu.
"aku kira kamu marah sama aku. ada apa, hoon?" ujar kamu lagi, karena tadi sapaan kamu bahkan nggak dibales sama dia.
"ini, womy, dia lesu banget begitu aku dateng tadi. jadi aku cepet-cepet bawa dia ke dokter, sampai aku lupa kalau aku belum ngabarin kamu buat pulang duluan. tapi dia gapapa kok, cuma kecapean aja."
"oh?"
"kalau gitu, aku mau pulang aja ya?"
"hoon?"
"just- ah, udah lah, nanti aja diomonginnya, ya? aku pulang dulu, kamu hati-hati di rumah sendirinya. sama, jangan khawatirin womy terlalu lebih. dia gapapa kok."
"jihoon, im sorry."
jihoon nganggukin kepalanya.
dan dia kembali nyalain mesin motornya, siap-siap buat pergi ninggalin kamu.
maka dari itu, kamu buru-buru nahan tangan dia.
"aku tau, kamu gak mungkin sejahat itu. jadi, biarin aku tenangin diri sendiri aku dulu ya? jangan hubungin aku dulu, karena aku gak mau kalau emosi aku bikin hubungan kita tambah parah."
tapi, kamu tetep gak mau buat lepasin tangan dia.
"jihoon, please. i cant."
jihoon senyum, abis itu, mencoba perlahan ngelepasin genggaman tangan kamu di pergelangan tangannya.
sampai akhirnya, jelas, kamu yang kalah. dia berhasil ngelepasin cengkraman kamu.
dan ninggalin kamu sendiri.
padahal, mama kamu udah nitipin ke dia buat nungguin kamu. at least, sampai kak seungcheol pulang jam 5an.
well, sekarang, berdoa aja.
meskipun emang kemungkinan buat jihoon maafin kamu jauuuuuuh lebih besar daripada ...
ehm?
kalian putus?
kamu juga tetep harus berdoa.
karena suatu hubungan, harus diperjuangin sama-sama.
di dua pihak,
bukan di satu pihak aja, kan?
to be continued...
aku nulis apaan sih? kayaknya alay banget :(((((
btw, morning everyoneee. maafkan mochi yang telat update lagiiii, yaaa.
KAMU SEDANG MEMBACA
[C] i. chocolatte; woozi
Fanfictionbeing jihoon's girlfriend for a sec. [!] nonbaku, nggak sesuai EBI; sebagian diunpublish untuk direvisi (sorry!)