sabtu, 16 desember 2017
bagi rapotttt!
yep, hari ini rapotmu dibagiin. biasanya emang cuma mamamu yang ke sekolah, tapi karena hari ini juga ada perayaan flowers day di sekolahmu, kamu juga harus ikut ke sekolah.
mama kamu udah pulang jam 10 tadi, rapotnya emang sengaja dibagiin pagi-pagi biar siangnya kalian bisa tenang ngerayain flowers day-nya.
ya syukurnya, rapot kamu bisa dibilang, memuaskan dan cukup lah buat dapet ijin main sama jihoon sepulang ini dan dapet ketenangan nonton drakor selama liburan.
"bungaaaa!" jerit temen-temenmu heboh begitu tiga dus bunga yang ditujuin buat murid-murid di kelasmu nyampe depan tempat duduk kalian.
di ujung acara, bunga mulai dibagiin sama panitia dari osis, satu per satu nama kalian disebutin, diminta maju buat nerima langsung bunga itu dari panitianya tanpa cacat.
rombongan kelasmu yang tadinya biasa-biasa aja, mendadak ribut. ada yang heboh karena dapet bunga dari pacarnya, dari sahabatnya, dari adeknya, atau dari anonim yang bikin penasaran.
ada juga yang masih berdoa. berharap beberapa buket bunga yang masih belom dibagiin ditujuin buat mereka. berharap dapet bunga lagi dari orang yang diharapkan.
ya, termasuk kamu yang masih berharap dapet bunga dari jihoon.
tapinya, sampai tiga dus yang penuh tadi akhirnya kosong, namamu belum dipanggil juga.
hm, jadi merasa kalah nih sama hana yang meskipun jomblo, masih pulang bareng bunga yang dia dapet dari hasil tukerannya kemaren sama salah satu temennya.
"mau kemana dulu ga sebelum pulang?"
jihoon nepuk pundakmu. bikin kamu sedikit kaget karena kamu lagi ngelamun tadi.
"boleh. emangnya mau ngajak kemana, kamu?"
jihoon narik tangan kamu buat jalan menuju kelas kalian, tapi kepalanya sosoan dongak keatas buat mikir.
"hmmmmm, kemana ya? nonton mau?"
kamu yang iseng, ngegeleng sambil ketawa.
"ngebucin di mcd aja mau ga?"
kamu ngegeleng lagi.
"makan donat?"
lagi, kamu ngegeleng lagi.
"ah iseng kamu mah!" bales jihoon sambil ketawa yang bikin kamu ketawa juga.
"abisnya make-up kamu belom dihapus aku males."
oh iya, make-upnya jihoon emang belom dihapus. mungkin tadi dia langsung nyamperin kamu abis diskusi sama timnya setelah tampil.
jihoon kasih kamu tatapan aneh. seolah nanya "apa hubungannya?"
"sengaja, biar kamu yang hapusin kan?"
"iyain. bilang aja males."
"iya, emang males."
"yaudah ntar di kelas aku bersihin dulu. gamau aku jalan keluar sama kamu kalau muka kamu masih di make-up."
"emangnya kenapa? bukannya aku jadi tambah ganteng?" tanya jihoon yang lagi bukain kamu pintu kelas.
iya, kalian udah nyampe kelas.
"yang ada aku kalah cantiknya, tauu!"
jihoon ketawa terus ngikutin kamu dari belakang.
KAMU SEDANG MEMBACA
[C] i. chocolatte; woozi
Fanfictionbeing jihoon's girlfriend for a sec. [!] nonbaku, nggak sesuai EBI; sebagian diunpublish untuk direvisi (sorry!)