Kamu ngeregangin tubuh kamu yang pegel setelah duduk dalam jangka waktu cukup lama. Sambil nguap, kepalamu nengok ke arah kanan atas, tempat dimana jam dinding di ruangan ini di gantung.
Hampir jam dua malem.
Itu berarti, kamu cuma punya waktu kira-kira dua jam buat tidur sebelum sekolah lagi besok.
Eh, hari ini ya?
"Gapapa, sekali-sekali. Yang penting tugas beres, gak perlu buru-buru dateng ke sekolah buat nyalin," kata kamu dalem hati, sambil nyeruput abis kopi kaleng yang nemenin kamu semaleman ini.
Satu tangan kamu, nahan kaleng kopi yang masih nempel di bibir kamu. Sementara satu yang lain, ngelepasin earphone dari telinga kamu, dan matiin lagu yang diputer dari handphone kamu.
Kopi kamu akhirnya abis. Sebagai anak yang baik, kamu pun gak lupa buat beresin meja, buang sampah bekas snack, dan juga matiin lampu ruang tengah sebelum kamu naik ke atas, ke kamarmu.
Nyampe di kamar, kamu gak bisa langsung tidur gitu aja. Kamu harus beresin buku kamu ke dalem tas, dan mastiin semua seragam dan atribut sekolah kamu lengkap.
Alhasil, kamu baru bisa rebahan di kasur sekitar tiga puluh menit setelahnya.
Badan kamu capek, pikiran kamu capek, hati kamu capek, tapi walaupun kamu udah berusaha keras buat tidur, kamu gak bisa bener-bener istirahat total. Kamu pasti kebangun lagi beberapa menit setelahnya.
Kamu nyerah. Akhirnya, kamu pun ngambil handphone kamu yang ada di atas nakas, dan nyambungin wifi yang emang tadi sengaja kamu putusin biar kamu bisa serius nugas.
Kalau abis matiin wifi atau data kayak gini, serasa jadi artis aja. Ratusan notifikasi masuk ke handphone kamu. Entah itu line, wa, ig, snapchat, atau sosmed lain, yang pasti bikin handphone kamu ngegeter ga berhenti-berhenti.
Selesai ngegeter, line yang notifnya udah 999+, jadi sasaran pertama buat dibuka sama kamu. Dan pesan pertama yang kamu buka, tentu dari Jihoon.
Pacar kamu yang abis melakukan spam sekitar 5 jam yang lalu.
Hm, tumben banget. Ada apa nih Jihoon nyepam chat kamu?
LINE
Hun☺
Beeeey
Udah ngerjain tugas sejarah belum?
Aku pengen nyalin dong
Males buka gugel niy.
18.55IH GAK BALES
Tugas sejarah nih beyyyyyy
Tukeran sama tugas b.ingg deh
Eh kamu udh ngerjain deng yah?
19.38Belum buka hp juga ya bey )):
Aku udh kok ngerjain tugas sejarahnyaaa
Kita nyamain aja ya besok pagi di sklh
20.49KOK BELUM DIBALES JUGA
Serasa jomblo nih akuuuu
21.22Belum diread juga
Kamu pasti ngerjain tugas ya?
Tidurnya jangan larut banget yaaa
Bsk sklh, ingett
22.02Goodnight!
22.22Yourname
Wkwkwk
Mbb yaaa
Aku tadi abis ngeborong semua tugass
Jd tugas buat seminggu udh beres niih!
Iya, ini juga udh mau tidur kok.
03.02Kamu exit roomchat kamu sama Jihoon, terus niatnya, mau bukain chat-chat lain yang juga sama nyepamnya.
Pas tiba-tiba,
Line!
Hun☺: Udh dibilangin jangan gadang juga.Lah, ini pacar kamu masih bangun juga ternyata.
LINE
Hun☺
Udh dibilangin jangan gadang juga.
03.02Yourname
Loh, blm tidur Ji?Hun☺
Udh tidur kok, tadi.
Cuma emg sengaja mau bangun jam segini aja.
Abis tahajud tadiSubhanallah. Calon imam :)
Yourname
OheheheHun☺
Tidur.
Gainget bsk masih harus sekolah?Yourname
Inget ):Hun☺
Yaudah, tidur dong.
Bsk pelajaran bu roha, siap2 kena tampol kl kamu sampai ketiduran pas pljrn dia.Yourname
Gabisa tidurrrr
Gatau kenapa
Kagok, biar gausah tidur aja sekalian drpd nanti pagi kesiangan
Read. 03.12Udah gitu, diread aja sama Jihunnya. Mungkin sengaja, biar kamu tidur, dan gak mainin handphone lagi.
Iya, itu pikirmu sebelum tiba-tiba handphone kamu ngegeter lagi.
Hun☺ is calling...
Hun☺
Call: canceled.
Jawab teleponnya, ya.
03.15Hun☺ is calling...
Answer."Jihun?"
"No limit in the sky, that i won't fly for ya."
Kamu bisa denger, Jihun nyanyiin lagu kesukaan kamu, sambil bisik-bisik.
"No amount of tears in my eyes, that i won't cry for ya."
Alhasil, lagu 2U yang enakeun, jadi terputus-putus karena pacarmu itu nyanyiinnya sambil bisik-bisik.
"With every breath, that i take, i want u to share that air with me."
Kamu yang denger, cuma senyum-senyum sendiri ngebayangin pacarmu yang mungkin lagi bisik-bisik sama handphonenya supaya gak bikin keributan dan bangunin orang lain di rumahnya.
"There's no promise, that i won't keep."
Kamu juga, mulai nundutan. Selain karena denger suara dia yang bikin kamu sedikit rileks, fisik kamu emang udah capek, kamu harusnya udah tidur dari 5 jam yang lalu.
"I'll climb a mountain, there's none too steep."
Handphone kamu yang tadi kamu pegang, akhirnya jatuh ke bantal kamu. Tapi kamu, samar-samar masih bisa dengerin suara Jihun meskipun mata kamu udah merem total.
"When it comes, to you,
there's no crime.Let's take both of our souls, and intertwine.
When it comes, to you,
don't be blind.Watch me speak from my heart,
when it comes, to you,
comes to you."Tawa Jihun, ngakhirin lagu yang dia nyanyiin. Dia tau, pacarnya, akhirnya bisa tidur.
"Good night, bey. Have a nice dream. Pasti lah ya, selain emang kamu udah baca doa, kamu juga tadi dinyanyiin lagu kesukaan kamu sama pacarmu yang paling ganteng ini.
HAHAHAHAA.
Dah ah, see u tomorrow."
Hun☺
Call: ended.
03:22fin💞.
jangan lupa follow instagram @hawaryutudey sometimes aku bakalan update imagine pendek disanaaaaa!
KAMU SEDANG MEMBACA
[C] i. chocolatte; woozi
Fanficbeing jihoon's girlfriend for a sec. [!] nonbaku, nggak sesuai EBI; sebagian diunpublish untuk direvisi (sorry!)