in a call: ????

1.3K 240 42
                                    

bos-bos tercinta, terimakasih untuk 70 votesnya yaaaaaaah! jangan lupa cek work yang lain, siapa tau cocok kaya aku sama uji kan ena, ya.

follow juga instagram aku: @hawaryutudey supaya bisa bacain short imagine disana!

_______

setelah tiga kali panggilanmu di decline sama si jihoon, panggilan keempat kamu akhirnya dijawab sama pacarmu yang lagi ngambek itu.

walaupun dia kayanya matiin fitur mikrofonnya, kamu masih bersyukur karena cowok kamu ini masih mau dengerin kamu yang udah bersikap nyebelin ngomong.

"hehe," kamu cuma bisa ngelontarin itu. padahal panggilan yang kamu buat udah berlangsung sepuluh detik setelah dijawab sama jihoon.

"kamu nelepon cuma mau ketawa doang?"

"enggaaaaaak."

"..."

"..."

"ill close it."

"maafiiiiiiin."

syukur. satu kata yang kamu lontarin sebelum jihoon sempet nyelesaiin kalimatnya berhasil nyegah pacarmu itu buat nutup teleponnya secara sepihak.

"ngaku. tadi aku nyebelin. sorry."

"hmm."

"maaf. jangan marah."

"aku nggak marah."

"jiiiiii!"

"apa?!"

"..."

"apa sih?!"

"i'm sorry. please stop get mad at me."

"iyaa, bawel, ah! dibilangin aku nggak marah, juga!"

"aku kenal kamu lebih dari dua tahun. aku tau kamu masih marah."

"..."

"jii?"

"oke, aku males ya. kamu tau, aku kalo lagi serius nggak suka dibercandain dan kamu justru bercanda waktu aku lagi nanyain hal serius ke kamu, tadi."

"..."

"itu nggak lucu. aku males."

"maaaaaaaaf. otak aku korslet nih abis belajar buat besok."

"hmm."

"what must i do?"

"nothing."

"jiiiii..."

"go to bed, take a sleep."

"please?"

"..."

"..."

"okay, then sing a song for me! hahaha."




well, akhirnya moodnya jihoon balik lagi!




"what song?"

"jaran goyang!"

"NGARANG!"

"HAHAHAHAHAHAAA."




seneng banget daaaah denger pacarmu itu bisa ketawa setelah bete tadi.




"lagu apa aja lah bebaaaas. semangatin gitu kek besok masih usbn, nih!"

"lah emang akunya nggak usbn?! aku juga masih ujian besok, bos!"

"hahahaha."

"nyanyi ini aja deh."

"nyanyi apa?"

"genjreng gitar dulu, ji! biar ena."

"yeuuuu ngarang! gaakan nyambung lah. udah buru, nyanyi aja kamu, gausah macem-macem!"

"kuingin marah~"

"marah aja!"

"melampiaskaaaaan~
tapi ku hanyalah~"

"lanjutin nyanyi 'sendiri disini' aku marah nih!"

"ya terus aku ganti, gitu?"

"iya ganti!"

"yaudahlah nyanyi jaran goyang aja!"

"apa salah dan dosaku saaayaaaaang~"

"cinta suciku kau buang-buaaaaaang~"






dan malem itu kamu sama jihuni abisin buat melampiaskan tapi ku hanyalah sendiri disini (?)

nggak, serius.

pokonya setelah itu kamu sama jihun asik nyanyi-nyanyi segala macem lagu buat melepaskan penat dan mempersiapkan usbn buat esok hari.

cailaaaaaaaaaah!

mangat ah bos, usbn-nyaaaaaa.

[C] i. chocolatte; wooziTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang