kak seungcheol

1.2K 194 10
                                    

imagine yang ini keluar dari tokoh utama. bukan nyeritain kamu sama jihoon, tapi nyeritain kamu sama seungcheol.

bikin inget lagi kalau tokoh "kamu" disini punya kakak laki-laki yang aku visualisasikan sama scoups, punya adik perempuan yang aku buat namanya choi minri.

selain keluar dari tokoh utama, kayanya cerita ini bakalan kurang diminatin sama temen-temen pembaca yang non-muslim. maaf yaa, kalian nggak perlu baca kalau kalian nggak mau. kalian juga nggak perlu kasih vote kalau kalian nggak mau.

lagian imagine ini cuma selingan aja. aku secepatnya bakalan bikin imagine yang normal lagi kokk. doain cepet selesai yaaaa!

enjoy! 🖤

__________

sabtu, 2 juni 2018; 02.30 am.

kamu kebangun waktu denger pintu kamarmu ditutup. dengan mata yang belum sepenuhnya kebuka, kamu bisa ngeliat kakakmu, kak seungcheol, ada di samping meja belajarmu.

kakakmu itu keliatan pake sarung dan berdiri menghadap kiblat. bikin kamu dengan mudah menyimpulkan kalau dia ini lagi solat teraweh.

kakakmu itu emang seneng banget solat malem di kamar kamu atau minri. katanya kamar adek-adeknya itu anget, terus dia yang penakut jadi lebih tenang solatnya karena ada adeknya.

sore tadi, kakakmu itu emang nggak ikut kamu sama minri teraweh berjamaah di masjid. papa sana mamamu juga ngijinin dia nggak ikut ke masjid karena dia baru pulang lima belas menit sebelum adzan maghrib.

well, lalu lintas sorenya bandung setelah masuk bulan puasa emang jadi sedikit lebih padet.

setelah ngelirik jam digital yang masih nunjukin angka dua, kamu pun narik selimutmu sampe batas bahu. berusaha tidur lagi buat memanfaatkan waktu.

masih ada satu jam sebelum kamu harus bangun dan bantuin mama nyiapin makanan sahur. kamu juga nggak mau ganggu kakakmu.

tapi usahamu buat balik tidur kayanya gagal. kamu sedikit kaget begitu denger bacaan solat kak seungcheol yang tiba-tiba aja jadi lebih keras (mungkin dia kurang khusu karena sadar kamu nggak tidur).

kamu emang sering kebangun karena kak seungcheol yang masuk kamarmu. tapi ini baru pertama kali kamu denger suara kakakmu waktu lagi solat.

surah pendek yang dia bacain kedengeran nenangin banget. kamu jadi kagum dan salah tingkah sendiri dengernya. kapan ya terakhir kali kamu denger dia ngaji?

aduh, semoga aja seungcheol nggak sadar ya, kalau kamu jadi gabisa tidur gara-gara denger suara dia.

__________

kamu kebangun lagi setelah berhasil berusaha buat balik tidur sekitar dua puluh menit yang lalu. kali ini bukan karena suara pintu, tapi karena ngerasain tangan besar nyapu poni di dahi kamu ke belakang.

waktu kamu mau buka mata buat ngeliat siapa pelakunya, kelopak matamu yang ketutup tiba-tiba aja diusap sama pemilik tangan yang sama.

"udah gede aja, kamu nih!"

kamu bisa denger seungcheol ketawa setelah ngucapin satu kalimat tadi. kamu dibikin kagum lagi sama kak seungcheol malem ini.

jangan-jangan kak seungcheol sering gini yaaa? diem-diem perhatiin dan nunjukin rasa sayangnya ke kamu.

kamu yang nggak kuat nahan ketawa, ngegulingin badanmu. yang asalnya terlentang, jadi miring ke sisi kanan; ngebelakangin seungcheol yang juga tidur miring ke sisi kanan.

kamu kira kak seungcheol bakalan ngegulingin lagi tubuhmu sampe terlentang, atau dengan isengnya ngelitikin kamu karena sadar kalau kamu nggak tidur. tapi ternyata dia dengan manisnya ketawa sambil ngusap lengan kirimu pake tangan kirinya.

"deeek, bangun yuk? bantuin mama masak, siap-siap sahur," panggilnya, nggak lupa sambil ngusap kepalamu pelan supaya kamu bangun.

__________

jangan lupa cek work aku yang lain! selamat tidur semuaaaa!

[C] i. chocolatte; wooziTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang