warm

1.2K 196 6
                                    

yAALLAH JAHAT BANGET KALIAN DIGANTUNGIN SEBULAN WKWKWKWKWK :(((

pokonya ini lanjutan cerita dari imagine yang judul kemarin yaaa. bisa dibaca dulu imagine yang kemarinnya siapa tau lupa, soalnya aku juga lupa :((

_______

setelah insiden tanya-tanyaan suhu siang tadi, kamu nggak jadi makan mi ayam depan komplek berdua sama jihuni.

tapi tetep kok, kamu dianterin sampe rumah dalam keadaan sehat walaupun dicuekin sama jihoon selama perjalanan.

tapinyaaaaa, waktu kamu turun dari motor, jihoon justru ikutan turun dan ngikutin kamu ke dalem rumah.

yah, kamu mah seneng-seneng aja. soalnya emang udah lama juga si jihoon enggak mampir ke rumah.

"hmmm," kamu ngedehem sambil ngebalikin tubuhmu yang awalnya udah siap jalan cepet ke kamar.

"mau nunggu dimana?"

jihoon yang kaget karena kamu tiba-tiba ngebalik, matanya agak melotot dan alisnya naik. kemudian tangan kanannya naik dan nunjuk lurus ke depan, ke pintu halaman belakang yang kebuka.

kamu yang belum merasa dijawab pertanyaannya, ngebalik dan ngeliat arah tangannya jihoon. dan ngebalik lagi ke arah jihoon sambil naikin sebelah alis.

"nunggu di halaman belakang aja. kamu mau mandi sama ganti baju dulu kan?"

kamu ngangguk-ngangguk aja. seneng karena ternyata jihoon mau ngomong. kamu kira, dia bakalan ngeluarin jurus keep silent-nya.

_______

"ini, mama punya jus stroberi," kamu nyodorin segelas jus stroberi ke arah jihoon.

jihoon ngedongak, ngegerakin kepalanya ngasih isyarat minta tolong sama kamu buat nyimpen gelasnya di meja.

setelah balikin anak kucingmu ke kandangnya lagi, dia ke dalem buat cuci tangan sementara kamu duduk di samping kandang kucingmu, tempatnya jihoon duduk, tadi.

balik dari dalem, jihoon justru ngagetin kamu dengan nyodorin gelas jus-nya yang isinya tinggal setengah dari belakangmu.

"pegang dulu," pinta dia sambil nahan kepalamu biar nggak ngebalik.

suddenly, sedetik kemudian rambutmu yang masih basah dikeringin sama jihoon yang udah pegang sisir sama hairdryer punyamu.

"wangi banget. kayanya udah lama deh sejak aku nyium shampoo kamu?"

kamu ketawa. dia lucu banget. padahal kamu selalu keramas pagi2, dan dateng ke sekolah dengan keadaan rambut wangi. sengaja, karena jihoon bilang jihoon suka wangi rambutmu.

tapi kayanya dia sesibuk itu gitu ya sampai ga sadar wangi rambutmu ga pernah ganti?

"ga bakat gombal sih aku tuh," katanya yang baru aja matiin hairdryer di tangannya.

"bakatnya bikin lagu. ohya, aku pengen denger kamu ngegitar dong ji, kayanya udah lama deh kamu ga main gitar buat aku?"

jihoon berdiri dari posisi berlututnya sambil nurunin lagi lengan kemeja sekolah yang tadi dilintingnya. kayanya mau balikin lagi hairdryer sama sisirmu.

tapi dia justru nanya gini, "sayangnya di rumah ini gaada gitar sih, ya. mau diganti sama main piano aja, nggak?"

sedetik kemudian kamu abis nafas ngebayangin jihoon main piano buat kamu. :)

[C] i. chocolatte; wooziTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang